Tuesday, August 26, 2008

sangatlelahsekalisayasampaimen-spacepunmalas

1 bulan di Singapore.. yeahh!
huahuaha
komentar : cukup 1 kata : CAPE!!
banyaaakk banget hal bikin cape di NTU.. sampe jurusan gw CBC sudah berganti nama dari menjadi Chemistry Bikin Cape. huehuheue. Seperti shoutout gw di friendster gw berikut ini :
"CBC = Cape Bersama Chemistry.. square planar, kembalikan weekend sayaaa!! masa ke greja aja bawa lecture notes, lagi jalan2x ke city kpikiran lab report, ke kamar temen buat ngerjain tutorial (dan main capsa speed tepokan ama uno. ooopsss).. hikssss"
*yang terakhir benar" layak sensor*

okee.. let's see sbrapa melelahkannya NTU :
1. gw baru tidur jam 11-an karena belajar (belajar kimia, matematika, biologi, chatting msn, buka forum.. ehm, bersosialisasi itu kan juga BELAJAR.. huehueue). terus besoknya ada kelas pertama jam stengah 9 PAGI. ohmaigod. jadilah ke kelas harus bawa snack dan kopi tanpa sarapan dulu. minimal harus bawa PERMEN. karena kelas di NTU mengajarkan ilmu kimia dengan tingkat kesulitan mengatasi kantuk yang tinggi. hohohohoh.
2. menyangkut masalah permen, di singapore ga boleh makan permen karet. padahal permen karet adalah penunjang kehidupan gw di lecture (ceramah ramai" seangkatan) maupun tutorial (20-an orang sekelas). maka gw membeli tic tac rasa mint. sebenernya gw lebih suka frozz sih, tapi frozz disini mahal.. gw jg masih ada fishermen's friend, tapi karena fakta mengatakan bahwa tic tac gw dimintain ama temen" gw dan habis dalam waktu 1 minggu, jadi fishermen adalah jatah pribadi gw yg selalu gw letakkan di kamar, di balik laptop. ehuehuehue.
3. soal laptop fujitsu gw tercinta, gw membeli ini dengan penuh perjuangan. jadi ceritanya, di nanyang auditorium lantai 3 waktu itu lagi ada IT Fair yang konon katanya memiliki bonus" yg luar bisa dan sulit didapatkan di toko komputer NTU, 8 flags (dan saya ditipu! kmaren gw liat webnya 8 flags masih bisa tuh upgrade RAM ke 4 GB gratis! ahhh sial. gpp d, yg penting fujitsu 4 GB hehehehe). dan apa yg terjadi? antrian membeli fujitsu adalah antrian terpanjang! gw ngantri sampe 3 jam gitu. untung ada temen" indo yg mo beli jg. hehehe. dan sialnya, waktu itu gw ada kelas di nanyang auditorium lantai 2. jadilah gw ga ikut setengah lecture forensik! haha. hebat. tapi gpp sih, gw hampir selalu tidur di nanyang audi karena suasananya mirip" bioskop film horror (dingin + kursi bioskop yg empuk" gitu + remang" yg kalo bangun di layar sudah terpampang mayat yg mati dgn berbagai macam cara seperti dimutilasi pake woodchipper dan dijatohin dari atas gedung ^^).

benar benar lelah belajar..
tapi harus.
udah punya laptop juga *lho?*
janji ama Tuhan kan, kalo lulus UAN, nanti di NTU GPA harus bagus di atas 4.25 dengan nilai minimal semepet"nya B+ *amin*

ayo semangat!! jangan malas!

No comments: