Sunday, October 5, 2008

Today is a quite fine day

Tadi pagi hujan.
Dereeessss banget.
Waktu itu masih jam 4 atau 5, brarti baru 2-3 jam stelah gw tidur. Gw keluar kamar untuk liat hujannya sampe ngebasahin teras atau ga.
Ternyata ga. Artinya jemuran gw aman. Bagus.

TIDUR LAGI

Jam 6.45 alarm HP gw nyala. Gw bangun sebentar untuk matiin alarm. Trus tidur lagi.
Gw mimpi, aneeehhh banget.

Jadi, gw lagi jalan ke Clarke Quay ama Devi, Mike, dan Jeffrey. Kita jalan.. jalan... dan akhirnya masuk ke lorong gelap. Somehow di suatu tempat kita ktemu orang" aneh yang serem banget, ngancem kita untuk nurutin printahnya atau ga kita akan jadi .... *gw lupa apaan*. Pertama kita disuruh isi form identitas yang isinya ada nama dan nomer hp dan email. Ada juga seorang bapak" yang nyari pec*n gitu. Waktu kita lagi duduk, dia deketin kita, berusaha narik salah satu di antara kita. dan anehnya yang pertama kali ketakutan itu Mike *nah lho!* Kita berempat lari.
Nah yang malak kita itu adalah orang penjaga McD. Tadinya gw gak mau, trus dia natap gw marah. Akhirnya gw kasih dia 10 dolar. Orang yang berdiri di sebelah gw menatap gw aneh, gw jadi ketakutan dan akhirnya gw bilang "beli fish filletnya dong 1". Oke.
Gw nelpon seseorang. Baru ngomong sebentar, telponnya putus.
Kami berempat akhirnya jalan keluar. Gw mulai membuka bungkusan fillet-o-fish dan mulai menggigit. Di tengah jalan, si penjaga McD ngehadang kami. Dia bilang, "kalo kamu makan itu, kamu akan berubah menjadi sesuatu". Dia juga menyebutkan apa yang gw omongkan di telpon. Gw merinding. Yang lain ketakutan. Spontan gigitan fish fillet yang gw makan langsung gw muntahin. Fish filletnya jg gw buang. Kita langsung lari. Dia ngejar kita. Then, kayak di film", gw nengok ke blakang. Ada monster kayak dinosaurus warna pink ama ijo telor asin ngejar kita. Kita terus lari.
Tiba" kita masuk ke dalam MRT station yang bentuknya kayak MRT Changi. Listrik mati dan banyak orang di dalam. Smuanya ribut. Sangat chaotic. Kita terus berlari sampai akhirnya ke luar.
Di luar, suasananya gelap banget. Gw melihat ternyata fish fillet yang gw buang tadi berubah jadi monster dinosaurus pink. Gw liat ada sebuah lubang yang menuju ke got. Gak tau knapa, kita mancing the newborn monster itu masuk ke got. Dan dia masuk. Monster lainnya yang ada di luar tiba" hilang, bersamaan dengan orang" aneh itu. Dan suasana menjadi cerah kembali.
Di luar terdengar gossip" bahwa email dan telpon yang kita tulis tadi disadap oleh orang" gak jelas gitu. Gw langsung komentar : "jadinya kita harus ganti email sama nomer hp dong?"

Lalu gw bangun. Mimpi selesai.

Aneh?
Banget.

Ternyata sudah jam 8.
GEREJAAA!!
Udah 2 minggu berturut-turut gw telat greja. Gw langsung sms temen gw yang di hall 4 yang biasa pergi bareng ke Gereja.
Abis sms.. Kok mata gw jadi berat...

TIDUR LAGI

Baru bangun jam 11.
Nggak jadi ke gereja deh. Tidaaakkk!!

Mengingat bahwa anak" NTU yang sekolah di SPMS jurusan CBC tidak punya weekend yang bisa diluangkan untuk main, gw buru" mandi. Trus setrika. Trus laper. Gw jalan ke canteen 2 untuk lunch.
Temen gw di hall 4 itu juga kesiangan ternyata. Sama" nggak gereja.

Lalu kembali ke kegiatan sehari" gw : BELAJAR
Tapi ternyata kotak hitam tipis di atas meja gw sangat menggoda.. Laptop gw meminta untuk dibuka.. Akhirnya gw online dulu. Liat" blog sendiri dan blog temen" gw.. Liat" forum.. friendster.. msn.. YM..
Baru belajar. Topik terhangat saat ini masih organic chemistry yang sempat membuat gw bersimbah darah.
Gw ngafalin sintesis, project gw yang nggak sempet terlaksana waktu recess seminggu yang lalu karena ada nyokap, so gw jalan", ditambah lagi lecture notes gw ada yang hilang.. Gw mencoba mengamalkan tips senior" yang super jenius dalam blajar kimia organik (nilainya A+! kurang jago apa?) : gambar" molekul dan dorong" elektron..
Tapi tetep sambil YM-an dan msn-an. Gak blajar banyak jadinya. Padahal ada tutorial organic chemistry dan biological chemistry yang menunggu untuk dikerjakan krn bsok ada kelas.

Sekitar jam 3, Kokonya roomate gw dateng ajak dia pergi. Oke, dia pergi.
Gak lama kemudian dia telpon gw, bilang ga bawa kunci. Oke, gw di kamar ga kmana".

Trus tante gw nelpon, nanyain ttg tanda tangan agreement untuk hari senin. Gw ambil admission handbook gw untuk nyari satu form.

Dan apa yang gw temukan di dalam handbook?
LECTURE NOTES ORGANIC CHEMISTRY GW YANG HILANG

YEAAAAHHHH!!!!!!!!!!!! ketemuuuu!!!!!!!!!!

langsung gw jegrek lecture notes nya, dan gw kumpulkan dengan lecture notes yang lain.

huahahahahahahaha
belajar lagi ah.. mumpung lagi seneng.. *kiasu mode: on* eh gak deh, mau makan dulu..
Roomate kalo dateng dan mnemukan pintu dikunci? nasib lo... hahahahahaha ^^

So fine.. fine day..

No comments: