Monday, December 29, 2008

I'm back at Singapore

Exam Result, Degree Audit, GPA, or whatever itu namanya udah keluar tadi malem jam 12.

dan hasilnya....

h a n c u r b e r a t

huehhhhhh
overall angkatan juga ancur. banyak yang nilainya bagus, tapi kalo dibanding angkatan atas2x tuh ......... kita sangatlah teramat gj.

exam yang aku bisa, jadinya malah below expectation. mungkin karena smua orang bisa.
exam yang aku ga bisa.... gradenya sesuai expectation (knapa ga diatas? :'( )
yang bagus masa' cuma fisika
PASS
hahahahahahahahahahah
matilah kalo ga pass. bukan haibarakaorumarcella namanya *cieeee* sedodol-dodolnya gue dalam fisika, kalo sampe failed sih mati aja. pass = C, klo fisika gw ga nyampe C sih.... gw udah didepak dari IPA dari kapan tau. udah gt fisika indo killer banget kan... klo dsini gue ga nyampe C.. wah... udah jadi korban pmbunuhan guru2x fisika gw... >_,

*sigggghhhhh*

Tapi yang mengherankan... ada beberapa tmen yang gw pikir nilainya bakal bagus banget, jauh di atas gw, yang examnya yakin, dll itu malah gradenya di bawah gw.
Ada juga yang final examnya ga bisa, trus ada jawabannya yang ngaco berat... Eh grade dia malah di atas gw.
Aneh
Sistem penilaian NTU memang aneh bin ajaib
recycle biiiinnnnnnn!!!!!!

and the conclusion is....
mampussssss daaaahhhh gueeeeeee >_<
dan
moga2x gw gak salah masuk jurusan

1 comment:

-ian- said...

selamat dateng Marcella

gak usah sedih lagi yach, yang penting kan udah melakukan yang terbaik. Psalm 27:1.

oh ya, hepi nu year :)