Saturday, March 7, 2009

seratusatu

baru nyadar ternyata post ttg foto pelangi tadi itu adalah post ke-100 di blog ini
*clap clap clap*

hihihihihihihi

btw.. gw masih berasa di Indo gt..
barusan nyokap telpon, trus dia blg dia lagi di luar dan mo beli gudeg buat nenek gw.

ampir gw bilang "aku juga mau dong mah"
eh... sblm ngomong, nyadar jg kalo gw ini lagi di SINGAPORE, di hall gw, di kamar gw, di depan laptop dan buku biochem lagi *beteeeeeeeee @__@*
huahahahahahahahah ^^;

swtswtswtswtswtswtswtswt

nyokap lagi makan gudeeeegggg... T__T

'mayan, entar pulang indo pas libur year-break bisa makan2x, jalan2x, nonton DVD dan naek busway seenak jidat gw hahaha (sambil ngerjain tugas PPIT keknya *sighhh*)

ngmg2x jalan2x.. kayaknya rumah gw di Indo itu rada jauh ke mall (mall terdekatnya jg ampas gt).. atau ke kota tempat asik buat foto2x gt. sama lah kayak NTU ke city (tp mall terdekatnya jauh lbh bagus.. mirip2x Pondok Indah Mall gitu lah).
tapi knp gw lbh seneng jalan2x di Jakarta drpd di Singapore? rasanya naek busway ama metromini lebih seru aja gitu dibanding naek bus ma MRT disini? atau gmn ya?

another good thing about Indonesia is...
setelah reformnya DAI dan beredarnya (diedarkannya) DVD Do the Clips dan FREE LIVE di jepang sono (dan, ya, gw lagi nonton konsernya dari internet),

OB AKAN TAYANG LAGI!!!
YAAAAYYYY!!!!

mgkn keputusan yg tepat untuk pulang di liburan besok ini.. hihihihih ^__^
tp tadi di iklan kok cuma ada pak taka (well.. dia survive padahal kmrn loncat dari atas OK TV), pak hendra, sayuti, susi, mail, odah, ama ipul ya?
kemana saschya? mana gusti? klo ga ada mreka berdua.. huikz.. gw jadi bete deh.. T__T

kangenkangenkangenkangenkangenkangen...

No comments: