Sunday, July 26, 2009

Mungkin mencabut status HIATUS... Mungkin juga tidak.

Dalam beberapa hari ini saya akan kembali ke Singapore.

H min sedikit hari menjelang Senior Camp dan saya kayaknya belom ngapa2x in juga untuk persiapan GTD - Get Together Day. Orientation anak2x Indonesia NTU. yak. bagus. Saya memang panitia yang luar biasa "cerdas". Hati-hati dibaca sama maincomm.
H min sepuluh hari menjelang rapat pertama segerombol pelayan exco setahun kedepan.
H min dua mingguan menjelang eksekusi pelaksanaan GTD selama 4 hari.

dan... *drumroll*
H min lima belas hari menjelang hari pertama semester 1 AY 09/10 di NTU.

Jadwal saya semester ini luar biasa. Pengen saya peluk peluk tuh yang bikin jadwal.
Hari Senin, pagi-pagi, yak, SENIN PAGI (udah SENIN, PAGI pula!) diawali dengan lecture Organic Chemistry bersama si bule raja kasus dan lecture marathon selama 5-6 jam kemudian. Belum kepikiran deh gimana mau makan siang.
Lecture Inorganic Chemistry di hari Selasa pagi.
Tutorial organik *lagi!* yang bikin saya pengen jedotin kepala ke tembok setelah keluar dari kelas. Maklum orang bodoh. Ya iyalah, kalo udah pinter ya ngapain kuliah, langsung aja kerja.
Dan Minggu yang membahagiakan untuk bercumbu mesra dengan segala jenis sintesis itu akan diakhiri dengan sesi laboratorium selama 6 jam.
Reaksi kimia dalam otak saya lengkap sudah, menghabiskan energi yang DEFINITELY luar biasa besar. (eit, belum, masih ada dua setengah tahun lagi... *jatoh*)
Untuk itulah saya perlu TIDUR YANG PANJANG sampai hari Sabtu siang. yawn. Andaikan langsung punya kamar sendiri. *snif* NTU PELIIIITTTTTTTTTT bweeeekkkkzzzzzz.


I've got no clue what will happen to my life next year. Next academic year, to be exact.

Seperti apa orang2x baru alias freshie yang mau mempertaruhkan masa depannya 3-4 tahun kedepan di dunia undergrad di negara super kiasu ini yang membuat anda menjadi kurang waras seperti baru nonton Limbad menghipnotis Master Romi yg lagi makan linggis (lho? gag kebalik?).

Mau ngapain nanti kita di GTD. Bakal night games apa. Bakal jalan-jalan kemana. Bakal mass dance kayak apa dan pake lagu siapa (tahun lalu SuJu, tahun ini? Kuburan band? apa Soneta ajah biar goyang? hahahahaha) Bakal kayak apa Junior Performances nya. Bakal pake baju warna apa. Dan bakal kayak apa Maincomm Performance nya? (wajib ditonton! huahuhauhaua)

Bakal sesibuk apa saya tahun depan? Dengan minimal 1 ECA, menggila menghafalkan susunan alfabet untuk dimainkan di papan 15x15 bernama Scrabble, pusing melihat panah asmara terhadap kimia organik kemana-mana, pasrah melihat polimer dan ligand di slides, dan segudang blablablabla kehidupan saya lainnya.

Kapan saya dapat hall? Dan dimana saya dapat hall? Dimana kamar saya ntar? Single ROOM atau double room? (INI SEMUA PENTING UNTUK KEBERLANGSUNGAN HIDUP LAYAK DI NTU) Kalo double room punya roomate nggak? (haha saya sempet iri sama senior yang dapet double room tapi ga ada rumetnya.. single deluxe bgt thu! enak =3= *buat rumetku tahun lalu kalo dia baca, ini maksudnya bukan apa-apa yah huahua*) Bakal ngosek kamar mandi sendiri lagi apa nggak? Deket kompi room ngga? Trus TV nya bisa channel Indonesia nggak ya?

Apakah tahun depan saya akan dapet Summer Research?

Apakah saya bakal dapet semua UE dan PE yang saya mau di allocation ini? Jadi nggak usah rebutan waktu add drop. huahuhaua.

Gimana album barunya HAIKARA dan DAI? *awwwwww*

Apakah tahun depan saya bisa nonton Aviva live? Trus nguber Yong Dae, Lin Dan ama Simon? *ehm*

World Championship tahun ini, Maria Kristin dapet medali apa ya? *yah kali-kali bisa kayak di Olympic tahun lalu... moga-moga ajah* terus nasibnya Kido Hendra dan Lilyana Nova gimana yah?

Apakah Gusti bakal balik lagi sama Saschya? *loh?*
Apakah nama Luna Maya sebagai Sukma Lusi Rukmini bakal segera diapus dari opening OB? *apa urusannya coba?*

Siapa pemenang the Master season 4? *mulai ga nyambung*
Apakah saya bakal ketemu Bayu Gendeng yang lagi traktir Limbad makan nasi goreng dunia gendeng biar nggak ditembakin kartu ama Rizuki? *ga nyambung banget*

Gimana kelanjutan hidup orang yang ngambil henfon saya kemarin yah? *asli ga penting*

Pelaku bom JW Marriott dan Ritz-Carlton kemarin kapan ketangkap yah? *ngggg.......*


Lastly... apakah blog ini akan menjadi lebih menarik dari sebelumnya? *ngibas ngibas ekor (padahal tulang ekor manusia ga berkembang)*

Welcome to the show!

2 comments:

Herry -- HgS said...

Banyak hal ttg masa depan yang jwbannya tidak diketahui. Namun satu pertanyaan yang kelewat cell...

" Setelah menghadapi segala macem pertanyaan itu, kamu bakal jadi kayak apa ya?"

Haibara Kaoru Marcella said...

hahaha, nice question ^^