Friday, September 4, 2009

Status Kamar

Kemarin siang, kata bapak2x di SAO (Students' Affairs Office, yg katanya ngurusi perselingkuhan masalah-masalah murid) :

Dia : "Sorry, your name is not on the list today. Only around thirty people get room in this round. This is subject to room availability."

Gw : "So you mean that not all people with 14 points will get room? Because the room is not available anymore.."

Dia : "No. I guarantee you will get room. If you don't get it, how about people with 13 points only? You can see, in 1-2 weeks time, many freshmen usually will withdraw from hall. Then we can give the room to you.."

*pikiran gw*
lha kalo ga ada yg withdraw? kasihtau kek yg bener, at least gw bisa siap2x cari tempat di luar. ga enak sama temen yg gw tumpangin kamarnya juga toh kalo kelamaan numpang. tapi masalahnya gw jg ga pny cukup uang buat sewa kamar. jadi ya maap deh buat temen gw.. salahkan SAO yg kurang ramah pd foreigner :P

oke deh salah gw juga yang kurang agresif nyari poin. uh ya gimana dong, kemampuan otak terbatas, kalo ikutan kegiatan terus kapan belajarnya toh?

uh.. anyway..
kalo dia yakin gw masih bisa dapet kamar berarti hrsnya masih ada yg available dong?

well... nasib foreigner di negara orang.

sigh.


---
background : gw blm dapet kamar di asrama, masih squatting (menumpang) di kamar teman, point gw 14 dari cut off points untuk dapet kamar 15, most people with 14 pts udah dapet kamar, dan ada sekitar 200 orang lainnya yg blm dapet kamar. plus point gw untuk tahun depan blm guaranteed.

God.. please HELP!!

inspired by a friend who said this to me,
At least lo masih bersyukur lo punya tempat squatting. Tahun lalu banyak yang even ga dapet tempat squat, jd hrs tinggal di luar. Tahun lalu kan poinnya pada minim gitu.

well.. what should I say?

God is wonderful and I believe in His good plan and intention.. anyway.. but.. my "earthy" side looks like being unwell.. wew.

oia, selamat untuk seorang teman saya dari jurusan sebelah yang menjadi satu-satunya orang Indonesia yang dapet kamar di round ini. *plok plok plok*

2 comments:

Kristo K said...

ya namanya juga (mantan) freshie =p
2nd year kan least priority XD

Unknown said...

Sabar ya =) Numpang kan benernya lumayan juga, cuman perlu bayar 20dolar perbulan =P