Monday, November 9, 2009

EXAM and nge-bench.. HERE I COME!

(nama asli saya dirahasiakan)

Yah jadwal exam baru saja keluar beberapa hari yg lalu..

And yah.. tempatnya baru2x semua buat gw.. Nggak semua sih, cuma ngeliat jadwalnya jadi agak berasa aneh aja jadwalnya krn dulu examnya cuma di sekitaran Exam Hall A-B-C-D..

  • hall 12 - luar biasa! biasanya common hall cuma jadi tempat exam postgrad.. lumayan kaget skrg anak undergrad juga exam disini. gw kira ini cuma buat anak2x yg ambil pelajaran 'tdk biasa' seperti HL808 ini (jika mau tau deskripsinya, bisa dicari di web NTU) eh tapi ternyata temen2x gw yg ambil pelajaran yg lbh bagus dikit dan sangat lbh bagus ada yg exam di hall berapa gitu jg.. oh anyway hall 12 ini deket banget sama hall gw yg skrg jadi bisa berangkat 10 menit sebelum mulai huahauhauhauha..

  • hall L (2 exams) - jarang juga NTU pake exam hall ini, ini tempatnya di lobby sekolah ilmu biologi aka SBS (bukan bus SBS transit) dan biasanya sblm exam period selesai hall ini udah diberes2x in. yah tempat baru.. untuk pelajaran writing working in 21st century dan jerman 2 biasanya bersama-sama dengan anak jerman 1 karena jerman 2 sudah sangat berkurang peminatnya

  • hall C (2 exams juga) - udah biasa sih disini. atmosfirnya lmyn enak. dan anyways exam saya biasanya disini lmyn sukses.. apakah akan berulang? *ngarep*

  • hall D - waktu saya 1st year, ini nih tempat ujian yang bisa baru jalan dari hall 10 menit sebelumnya! plus hall saya jadi tempat pengungsian orang2x yah karena skrg udah ga menghuni hall itu lg, jadi perlu jalan mgkn 30 mnt sblmnya (jam 9 pagi pula! ckck).. well yg plg diinget tuh exam hall yang ini DINGIN! jiahhhhh. trus kantin terdekatnya enak (kantin di tempat tinggal lama) hahaha.

oh since the exam is near and I haven't prepared it well yet...

so I think I'll be HIATUS until I finish my exam. (jadwalnya juga gak terlalu oke sih sem ini.. entahlah biasanya lbh bagus gitu jadwalnya, gap between exams nya sufficient, pdhl kan masa exam period tetap sama)
semoga niat baik dgn hiatus ini terlaksana dgn baik.


btw target gw di exam ini gak ribet kok.

I just need 2 (two) S...

... and 4 (four) (to be five in the final grade) As.

hahahahaha. *digaplok*

No comments: