Wednesday, March 17, 2010

kata temen anak fisika..

Ceritanya, semester ini ada satu kelas dimana saya (anak chem) dan temen saya anak physics beserta segerombolan anak-anak yang terjebak di dalam sekolah tekanan mental dan fisik ambil satu course super geje, ga usah dateng lecture bareng. Kelasnya seharusnya tiap hari... ini. =P

Tadi saya ketemu dia di jalan, waktu dia mau makan siang dan saya tentunya mau kabur lecture dan pulang, dan terjadilah satu obrolan menarik.

dia: "dateng kelas gak?"
saya: "nggg.. nggak deh.. mo kuis aku, pengen belajar" [blame it on physchem, yeah. ich liebe es.]
dia: "oh.. kapan?"
saya: "sabtu"
dia: "oh, ada kuis sabtu?"
saya: "iyah"
dia: "apa?"
saya: "thermodynamics"
dia: "oh... gampang dong.. ngapain cabut kelas?" []
saya: "susah tau"
dia: "loh thermodynamics itu kan gampang, cuma sedikit yang dihafal ntar juga bisa"
saya: "errr itu rumusnya banyak"
dia: "ya ampun segitu aja banyak?"
saya: *speechless*

Saya juga dengar kalo modul thermodynamics itu modul paling gampang buat anak physics.


dunia sudah tidak wajar. apalagi dunia termodinamika.


suara malaikat sebelah: stop blogging and start revising.

4 comments:

-ian- said...

haha....

Haibara Kaoru Marcella said...

anak fisikanya bukan yg komen diatas ini, anyway.

oh thanks ian buat ketawanya
moga2 setelah thermo saya masih bisa ketawa.

GURU SMAN 1 PURWAKARTA (Iswanto Wijaya) said...

thermo tuh gampang aja kok, emang agak susah dijelasin tapi kalau udah sampai soal mudah kok.

Achelle said...

^
ga kebalik ya? haha. saya ngerti sih waktu dijelasin tp waktu msk soal rasanya @___@ apalagi partial derivatives. anak kimia sih ga dalem blajar maths nya.