Wednesday, October 8, 2008

OB itulah Office Boy, penuh canda tawa, selalu ceria..

Kemarin di forum saya dikasihtau temen tentang adanya foto mamar-momon lagi sebelahan di friendster pia.
Saking penasarannya, saya, sebagai anggota koalisi pink-ai (koalisi pmersatu mamar momon) langsung menuju fs pia untuk melihat foto itu.

Eng ing enggg...
Fotonya yang mana?
Paling adanya foto makan" jaman dulu itu.. Basi ah!

Foto tak didapat, malah satu berita mengejutkan yang didapat dari jajaran comments pia.

OB mau tamat

Apaaa????
KYAAAAAAA!!!!!!!!!!!
TIDAAAAAAAAAAKKKKKKKKKKKKKKK!!!!!!!!!!!!!!!

Kemarin jadi another unlucky day buat gue..
Test mat gagal (iya, gara" kebiasaan waktu SMA yang kurang applicable di NTU), trus salah titrasi di lab, ke appointment dgn lecturer di kala hujan deras sampe basah, dan malam" malah terima berita sedih banget begini.

Satu pertanyaan gue : KENAPA?
Office Boy RCTI selama ini laku" aja.. Banyak orang yang nonton sampe penggemarnya banyak..
Ratingnya juga okelah..
OB itu udah kayak image RCTI, kalo orang" bilang.. (oh ya? kalo buat saya sih image RCTI itu sinetron.. hahahaha)

Apakah karena rating yang belakangan anjlok ? Rasanya enggak.
Setelah saya baca" sinopsis di web RCTI.. Rasanya emang keputusan untuk menamatkan OB ini udah ada sejak cukup lama..
Waktu ulang tahun OB ketiga, ada teaser OB untuk musim mendatang. Misalnya, akan ada Susi putus sama Sayuti. Then Gusti ngelamar Saschya. Pak Taka berantem sama Gusti gara" itu. Pak Hendra jadian sama Tari.
Saya kira, itu semua bakalan tayang sebelum saya pergi ke Singapore.. Buat lucu"an.. Tapi kok nggak ada? Sebel banget rasanya episode itu gak tayang".. Malah waktu hari" terakhir di Indo, gak ada tanda" itu bakal terjadi.. Susi masih mesraaaaaa banget ama Sayuti.. Saschya jadi rebutan antara Kevin sama Gusti.. Hendra masih sebel"an ama Tari..
Ternyata itu adalah tampilan episode" terakhir OB yang akan tamat dalam waktu 3 hari ke depan..

Dan hopefully akan ada happy ending..
Sayuti balik dan finally ngelamar Susi..
Gusti bneran ngelamar Saschya..
Yaaa kalo gitu, dilanjutinpun bisa jadi aneh kan.. Kecuali tim kreatifnya bisa ngasih ide" segar baru..

Ada dua kemungkinan kenapa waktu itu OB nyari 4 pemain baru :
1. Untuk menaikkan rating yang katanya anjlok (tapi begitu ditambah mereka, respon orang" juga gak terlalu bagus..)
2. Biar orang" gak ngerasa kalo OB mau tamat.

Whatever.

Sedih.. sedih... SEDIH BANGET!
Saya udah membayangkan, kalau nanti saya pulang, saya bisa dengan bahagia nonton OB setiap sore..
Ternyata jadi begini..

Aduh.. Jadi ingin nangis..
RCTI, please jangan tamatin OB!!
Nangis beneran nih!!!

No comments: