Friday, October 10, 2008

kurs gila!

1 singapore dollar = 7000++ rupiah??

GILA!!!
benar" udah ga waras!!!!

mau jadi apa hidup gw dsini kalo ga ada uang? makanpun sulit gmn mo beli textbook? padahal kan gw butuh textbook ada di kamar gw setiap saat gw butuhkan!

perusahaan" gede udah pada collapse.. ada yg udah bangkrut pula..
AAAAHHHHHHHHHHH!!!!!!!!!!!!!

aduh.. hrs hemat nih.. harus hemat..
ga boleh kbanyakan makan bakso.. (3 dolar 1 porsi!)
ga boleh beli yang aneh"..
makan chinese food yg murah aja.. ^^

AAAHHH!! MOGA" CEPET BALIK LAGI!! STRESS LAMA"!

5 comments:

jeffrey_antonius said...

Sante, mbak!...

Anonymous said...

Iya nih..
Aduh Mbak..
Aku STres..
Mbak2..
Ajarin aku Ngeblog dunk..
Maklumlah..
Saia dari korea..
Jadi Ga Bisa Apa2..
Wkwk..
Ajarin Cara Nulis Bagus Dunk..
Ga Bisa Nulis Bagus Ni..
Maklumlah..
Saia Dari Korea..
Sekali Lagi..
Saia Dari Korea..
Wkwk..

Udah ah Geje..

jeffrey_antonius said...

Sante mbak Reny... Saya dari Mexico.. Nama Diego Aralase... Minta si mbak Jepang aja jelasin..
wkwkwk....

Mbak Barbar... Sante mbak.. uda turun... wkwkwkwk....

Haibara Kaoru Marcella said...

DASAR MANUSIA2x GJ!!

saya orang indonesia siihh!
nama boleh jepang tp tteplaa saya orang indo..
haibara kaoru marcella kristin yulianti santoso *wakakakakkk.. inget tulisan di lecture notes mat gw..*

yang penting dolar turun!!
siapa aja yg nyumpahin dolar naik.... grrrrr [hammer]

Unknown said...

Hmm, yang penting sih kita ada budget... kayak aku yang budget makan 5 dolar per hari. Itu cara paling efektif ngehemat pengeluaran ^_^

Regards,
岳飞