Friday, November 28, 2008

Internet

Kmaren baru ngomongin ini ama temen2x di Alchemist Family.
Berhubung di Indo internet itu lemotnya minta ampun, makanya di Singapore ini kita puas2x in pake internet (karena gratis - fasilitas hall). Mulai dari streaming (gue), donlod (gue lagi), msn (bersama2x), sampe maen DotA (oh yang ini bukan gw ^^)

Dan inilah juga alasan kenapa laptop itu punya daya tarik yang jauh lebih besar daripada textbook. Sampe akhirnya ngga bisa kontrol diri dan lupa belajar karena kebanyakan buka2x forum dan main game. Udah kebukti ke banyak orang kalo kbanyakan main itu tidak baik bagi kesehatan degree audit anda. Termasuk saya. Huhuhuhu.

Rasanya jalan termudah untuk menghindari hal2x yang merugikan degree audit anda itu ya, simple sih. Jangan main api kalo nggak mau kebakaran. Jangan sering2x main internet kalo nggak mau transkrip anda berantakan.

Tapi.... Gimana kalo udah addict?

*masih sakit hati ama exam*

2 comments:

Herry -- HgS said...

Sebenernya sih gpp internet itu.Menguntungkan malah kalo yang dibuka wikipedia ato journal search. Tp biasanya sih yg githu2 kurang menarik buat byk org. Termasuk saya...

Unknown said...

Dear Marcella,

Hehe, itu gampang sih:
tiap kali kamu mau belajar di depan komputer, run semua program berikut ini untuk semua drive (C, D, F dan G):
1.) Disk Clean Up
2.) Disk Defragmenter
3.) Scan Virus
4.) Windows Defender Scan
5.) Scan Disk
Aku jamin dalam waktu 4-5 jam kamu ndak akan mau browse website manapun. Yang bisa kamu lakukan cuma lihat softcopy dari notes mu ^_^ Ini teknik terbukti bagus untuk kesehatan GPA Anda.

Regards,
Jefri