Wednesday, December 10, 2008

you make me feel so nice~ hontou ni?

Hasilnya hari ini (Rabu), dari Japan Foundation..

Gw pergi ke JF ama dua orang temen SMA gw, Dwi ama Noii. Dua2x nya sih punya niat awal mau nyari bahan karya tulis, tapi kenyataannya....
Hanya Dwi yang bertahan.
Sedangkan noii?
Huhahahahaha. Melihat ada setumpukan majalah Jepang, ada yg lebih menarik dari itu? Apalagi... ada saya datangggg! Huahaha. Gak tau ya apa pikiran Noii tentang gw yang lagi balik indo.. Seneng karena temen lamanya dateng, atau sebel karena dia ga jadi bikin karya tulis padahal deadline udah seminggu lagi..

Seorang noii yang kurang beriman sampai2x ketika ada malaikat penggoda lucu nan cantik berbehel dan suka warna ungu macem saya ini *ditimpuk* dateng, dia akan berbelok ke arah yang tidak benar, dari awalnya pengen nyari bahan karya tulis dia menjadi ke arah sofa tak bersandaran dengan setumpuk majalah ditangannya... dan di tangan saya juga. Gyahaha~

Majalah demi majalah kita buka dengan antusiasme dan euforia dan semangat ke-Jepang-an dari zaman SMA dimana sekumpulan manusia minoritas pencinta Jepang ngumpul jadi satu dan treak2xan pake bahasa Jepang sambil mengancam film2x bajakan Jepang yang ga ngaku. Hohohoh.
Halaman satu.. dua.. tiga... sepuluh... dua puluh.. lima puluh...
Mulai dari ORENJI RENJI (Orange Range), Chemistry, Alice Nine, Acid Black Cherry, hyde, sampe oom Tetsuya Oogawa alias tetsu favoritnya Noii.. mukyaaaaa~~~ dah lama ga liat jepang2x an, adiksi pun kambuh ^^
Kabar rilis album dan single baru sampe profil artis..
Iklan.... Formulir Berlangganan...
Dan ga ngerti tulisannya apa ^^;; (jadi kesimpulannya daritadi cuma ngeliatin foto2x nya doang hahaha)

Dan akhirnya nemu salah satu majalah Jepang berbahasa Indonesia. Di situ gw liat satu berita yang udah lamaaaaa banget.. Udah hampir lupa juga.. Tapi itu berita cukup mengguncang di kala exam period gw (lumayan buat menambah daftar panjang kambing hitam gw terhadap kegagalan exam gw semester ini)

MAAKI, vokalis Haikara (HIGH and MIGHTY COLOR), menikah dengan personel Dreams Come True.
Dan dia bakalan keluar dari Haikara. Dan Haikara lagi cari vokalis pengganti. Padahal selama ini yah suara MAAKI yang bikin ciri khas Haikara.

Pertamanya stuck. Keinget lagi.
Trus banyaaaakkkkk banget hal berkeliaran di otak saya, layaknya elektron yang lagi loncat2x kesana kemari kayak kelinci.

Kenapa ya, artis Jepang, cewek, muda, cantik, bermasa depan cerah, akhirnya jatuh juga ke pelukan OOM OOM??? Dan oom-oom nya rata2x tajir, udah tua, tampangnya aneeehhhhh, sampe ada yang udah duda segala..
Lihatlah neechan gw, Sawajiri Erika..
Keren banget kan dulu? Inget dorama Ichi Rittoru no Namida alias 1 Litre of Tears yang fenomenal, bikin banyak orang (bahkan cowo2x juga) nangis2x seember karena ceritanya yang sedih-sedih-menyayat gitu -atau mungkin karena ngeliat knapa Erika harus ama Ryo.. atau knapa Ryo harus sama Erika... huahahahahaha- trus Taiyou no Uta juga, itu keren banget, dia nyanyi disitu.. dan terakhirnya gw nangis2x padahal nonton 1LOT gw ga nangis hahaha.. Apa lagi ya? Shinobi Heart Under Blade.. meskipun dia ga pemeran utama disitu tapi tetep aja dia disitu aktingnya jg bagus.. Trus laen2x nya.. Hmm.. let's say... Pacchigi!, Otoshimono (Ghost Train), Sugar and Spice, Mamiya Kyoudai, Closed Note.. Trus albumnya dia yang 'mayan sukses.. Pas masih under the name Amane Kaoru (Taiyou no Uta) dan album dance-trance nya dia sendiri FREE ama *tuh kan gw aja lupa satu lagi apa... oh iya judulnya Destination Nowhere, baru inget. huahahaha. adek yang buruk... hahaha. siap ditimpuk dah gw.*
Dan sekarang? Mana Erika? Tenggelam banget.. Sekarang katanya dia lagi di Inggris, belajar bahasa Inggris dan tinggal di satu apartemen bersama pacarnya... Seorang pengusaha (ada yg bilang orang film juga) berusia 50-an tahun. Iya, oom oom. Hoeeekkkzzzz!!!
Pas premiere Closed Note dia (Erika) bikin masalah gitu dengan ngambek ga jelas (dan gossipnya itu karena dia baru berantem ama pacarnya si oom-oom ituuuu... hhhhhhhhhhhhh)

Dan sekarang... MAAKI keluar dari Haikara kenapaaaa??? Nikah sama oom oom... Padahal mereka baru 1.5 bulan ketemuuuuuuuu.....
AAAAAAAAAAAAAAAAAAAHHHHHH!!!!!!!
Dasar oom oom mesum nyebelin norak ga tau diriii!!! Oom oom teruuussssssssssssssssss......... PENGGANGUUUUUU!!!!! Huhuhuhuhuhuu

Kalo oom oom nya berkualitas macem hyde ama tetsu sih ngga apa2x.. Masih ganteng gitu.. Hakhakhak..
Lagian oom hyde kan udah punya Megumi (eh iya bener kan nama istrinya ini, saking lamanya ga buka forum Jepang gw juga lupa sebutan buat nih tante apaan) yang umurnya ga beda ama dia.. Lagian istrinya jg ga banyak pengaruh ke J-culture kok.. Jadi santai aja lah..
kalo soal oom tetsu.. Ini beda.. gw rada bingung sih kok dulu dia putus yah ama vokalisnya Every Little Thing (dan sekali lagi saya lupa namanya saudara saudara.. aduuhhh.. electron yang membawa muatan ingatan keJepang-an saya tereksitasi kmana nihhh.. huhuhu... kembalikaaaannnnn >_<) dan tau2x siang2x bolong saya denger kabar dia nikah sama model... gyaaaaa~~~ tu model yang main di HYD1 jadi mantan tunangannya Domyouji yang saingan ama Makino di kontes putri Jepang atau apalah itu tuh... hmmm.. rada sayang juga sih tapi yah untung yang dia sentuh tuh model, bukan Inoue Mao.. Haha.. Kalo dia nyentuhnya si Mao gw juga marah2x lah... Kasihan Jun tuh :P (gossip mode onnnn.. eniwei tapi entah knapa banyak orang yang yakin klo Jun ama Mao tu pacaran.. gw juga sih.. hahahahah .. tuh anak 2 klo maen di dorama lain ama lawan mainnya biasa aja.. giliran mreka ketemu aja.... katanya sih sorot matanya beda gituh hahahaa... lucu bangeeeettt yaaaaa kyaaaa~~)

OK, BTT ke oom oom yang tadi. Dari gossip yang gw tau dari temen forum gw, katanya kan Erika ama Ryo sempet terlibat platonic love pas jaman2x 1LOT gitu.. Eh trus brantem gara2x Ryo lama2x gerah ngeliat gaya hidup bebasnya Erika si anak blasteran.. wajar sih, soalnya dari SMP kan dia diasuh ama nyokapnya yang orang Eropa.. Bapaknya yang Jepang asli dah ngga' ada.. Jadi kebawa deh ^^;
Trus pas di acara yang ngelibatin NEWS (boybandnya Ryo) Ryo nya pernah ditanya,
"mendingan Aragaki Yui atau Sawajiri Erika?"
Ryo : *meraaahhhhh* Aragaki-san!
anak2x NEWS : *ngegodain* "oooo.................."
kata temen forum gw itu : itu pasti cuma akal2x an nya Ryo doang.. sbenernya dia marah soalnya Erika lebih milih si oom daripada dia..
wakakakakakaakakakkakakkk
SETUJU! *gaya Saschya OB*

ya itu dia... Binguuunggggg..
Selera orang tuh aneh2x..
cewek muda, cantik, bermasa depan cerah mau2x nya oom oom duda mesum tajir.. padahal ada cowok baik2x, ganteng, bermasa depan juga cerah juga ngejar dia...
di situasi lain, oom oom ganteng malah ngelepasin si cewek muda cantik yang ama banyak orang dianggep mreka tu cocok banget..
apa lagi ya? klo tipe2x yang MBA gitu sih di dunia entertainment jepang banyak banget.. Cewek2x nya Morning Musume tu contohnya.. banyak denger beritanya gw.. Trus.. Katanya dulu oom hyde ama meguchi (nah akhirnya gw inget jg sebutan istrinya hyde apa! yeee!!!!) juga gitu..
Kalo cowok muda, ganteng, bermasa depan cerah mutusin ceweknya yang cantik dan bermasa depan cerah jg.. Ada yang bagus ada yg engga.. Banyak kan orang yang seneng waktu *finally* Hamasaki Ayumi dan Nagase Tomoya putus.. (termasuk gw sih *ktawa setan*) kalo yang bikin sedih tuh.. contohnya.... Maria Kristin Yulianti dan Simon Santoso (tetep yahhhh.. walaupun gak ada hubungannya ama Jepang, koalisi Pink-Ai tetap menyebarkan virus yang ini.. jkjkjkjkk) Trus dulu kan juga ada kabarnya Van Tomiko jadian ama Tsubasa Imai.. Untuk ini sih gw no comment tapi kok rada2x males aja yah ama anak Johnny's gyahaha~ gossip apa lagi ya? gw juga ga tau banyak sih (udah ngga' update jepang2x an sejak di NTU... sedih sih tapi mo gmn lagi.. ini demi kesehatan GPA dan masa depan saya..)

Tapi, untungnya, di Japan sana ada sih yang normal... Kayak Miyazaki Aoi ama Susuke Takaoka (bner ga ya?).. Hmm... Asik deh ada artis Jepang kayak Miyazaki-san, aktingnya bagus, hidupnya lurus.. Walaupun nikah muda, tapi bukan karena MBA atau sjenisnya.. Katanya sih mreka dah pacaran sejak Miyazaki-san nya umur 17 tahun gitu.. Naahhh ini baru bagus.. Meskipun konon katanya artis tu kalo udah nikah kemampuannya berkurang, gw sih santai2x aja dnger yang ini... Dan kayaknya ngga juga deh buat mreka (apalagi Aoi.. hehe).. So, kalo gitu, kapan Jun ama Mao nyusul? hakhakhak...

Btw, sempet denger kabar katanya Erika ama si oom mau nikah akhir tahun ini... beehhhhhh.. moga2x enggak jadiiii... iihhh.. amit2x... entar nasibnya sama kayak MAAKI lagi.. katanya si MAAKI, udah mo kluar dari Haikara, trus mau jadi ibu rumah tangga pula... Huaaaaaaaa :'(

2 comments:

Unknown said...

"PENGGANGUUUUUU!!!!! "

Kurang satu "g" lagi di belakang. Mestinya kan "Pengganggu"...

Anonymous said...

blog apa rubrik gosip...-.-"