Tuesday, November 11, 2008

menjelang exam pertama di NTU

Besok mulai final exam!! KYAAAAAAA~~~~

takut banget nih
skarang plajaran yg paling saya takutin itu matematika
soalnya kmaren saya jeblok banget mid term nya..

nih yang saya denger dari devi :
"ada anak fisika , mid term nya ancur, pas final exam bner smua, itu aja A-.."

MATI DAAAAAHHHHHHHHH
gitu aja A-, saya berapaaaa?
huaaaaaa
saya udah gilaaaaaaaa
mending bisa bener smua, tadi kerjain past exam paper matematika thn lalu aja dari 5 soal cuma bener 1.. hiksssssss..
stress banget..
trus kata lecturernya, kalo bener 4 ke atas baru bisa A- ke atas..
waduuuhhhhh
kalo bener 1? FAILED? amit2x.. *ketok2x meja 3x* ya Tuhan jangan sampeeeeeeee.... *ketok2x meja 100x*

klo plajaran2x lainnya blom pegang sih..
tapi kmaren jumat sempet blajar forensik jam 10 malem.. baru baca lecture notes 1 trus merinding.. ngga' tau ada apanya itu lecture notes, pokoknya lgs saya tutup. trus ganti organic chemistry yg lbh menarik dan auranya lmyn bagus, tetep merinding..
trus krn merinding coba tidur..
ga bisa tidur.. masih merinding...
waduuuhhhhhh
lecture notes forensic science membawa derita

akhirnya saya buat jadwal belajar slama exam
dan jadwal untuk belajar forensic science bisa dibilang cukup dikit krn distribusinya cuma di pagi dan siang hari... ga ada di atas jam 7 yang udah mulai gelap2x gitu huhuhuhu

belakangan nilai mid term kedua cukup membaik sih..
saya cuma bisa berdoa biar hal ini berlanjut untuk selama2x nya.. dan ++ matematika saya ngga' failed..
jadi inget waktu dulu pertama masuk IPA.. pelajaran apa sih yang saya ngga' remed..
fisika remed
mat remed
biologi remed
kimia remed dan nilainya paraaahhh banget T__T (tapi sekarang masuk kimia ^^)
tp klo masuk IPS bisa2x ngga naik kelas huhuhuhu
klo masuk bahasa.. musti ngeles bhs prancis yg susahnya stengah mati itu, nambah banyak pngeluaran..
lagian bisanya ngitung..
yaudah bertahan di IPA..
itu berlangsung selama semester 1.. dan akhirnya terlemparlah rankingku jauh ke bawah..
tapi lama2x berhasil jg kok :) lulus dengan sukses dan msk NTU dgn sukses (dan waktu ditanya, dari SMA mana, jarang ada yg tau tarQ itu apa.. swt banget..)

doain saya yaaaaa bisa kerjain final exam nya dan dapet hasil yang terbaik.. amin..
seperti kata senior saya yang dean's list (sudah berpengalaman makan asam garam dia)
"Tuhan Yesus memberkati anda A+"

AMIN.....
bukan functional group NH2 dan jg bukan A-.. tapi 'ya dan jadilah' grade anda A+..
huaaaa

ganbatte haibara..
fight ai..
brjuang cell!

3 comments:

Yuni said...

yaelah marsel,lo mending di sing org2 pd ga tau tarki.ini gw dijakarta org pada gak tau mnurut L???banyakan lbh tau tarki 2,omaaiiiii

Herry -- HgS said...

Wah beberapa post terakhir yang saya baca kok isinya pergumulan hidup nan stress dan berat githu sel. Smangat2... Perjalanan di NTU masih panjang. :-). Jangan pantang menyerah. Ganbatte ne...


Regards
~HgS~

Unknown said...

Dear Marcella,

Astaga, kamu punya blog toh...
Udah jgn stress, hehehe, pasti bisa. Itulah gunanya senior---tempat bertanya, protes dan nggosip tentang lecturer ^_^

Tapi yang paling penting, ya, minta Tuhan Yesus mujizat selalu ^_^

Regards,
Jefri