Thursday, October 30, 2008

stress berat

Update untuk beberapa hari ini.

Satu, kmaren SGD nyampe 7800 IDR. gile, parah.
USD nyampe 11 ribu lagi.
hari ini sih kata temen saya udah jadi 7100-an.. *udah? masih, kali...*
sedihnyaaaaaaaa
ga bisa bayangin temen2x yang full payment atau TG tanpa loan
duh
orang tua saya kasian banget
untung kmaren sblom naek dah tukerin IDR ke SGD. kekekekekekekk

kedua, saya lagi hectic2x nya exam.
udah gitu nilai saya kmaren brantakan banget.
huhu
cuma krn kurang2x dikit trus dipotong banyak2x trus jelek deh.
huhuhu
saya takut failed.
huhuhuhuhuu
saya takut GPA saya jelek trus susah tuntasin 3 yrs working bond.
huhuhuhuhu
lebih kasian lagi orangtua saya klo bgini. soalnya saya jg jadi kpikiran banget karena ini.

ya kalo kata temen saya yang konon katanya paling pinter di CBC sih,
"nilai gak mencerminkan kemampuan lagi, tenang aja"
ya bisa juga sih kalo nilai bagus didapat dari hasil hoki tembak mnembak MCQ (which is kata nyokap gw ini sisi gak mendidik dari NTU) dan contek2x an (ada loh yg bilang sama saya, krn dia dari TK-SMA gak pernah nyontek jadinya dia mau coba nyontek di uni biar enggak kalah ama orang lokal yg kerjaannya nyontek2x mlulu. gile. demi GPA 5. gile. gak halal itu! ga direstui Tuhan!)
makanya saya prefer soal essay banget..
tapi gmn, dosen nya mau nya MCQ..
dasar nyebelin.
harapan saya cuma final exam yg essay2x
huhuhuhuhuhuhu
sebeeeellllll

Tuhan Yesus tolooongggggggg....

dan kayaknya blog ini bakal tidak di update sampai bulan depan.. sampai saya slesai exam..

saya cm bisa bilang, wish me luck! :)

ow iya, pindol CBC kalah di voting :(
cuma kalah 1 suara.. pdhl sehari sblomnya udah leading lmyn jauh..
gpp..
sbagai campaign manager, sy ucapkan makasih buat yg udah vote..

terakhir, kabar hari ini..
firda kalah lawan Lu Lan (pdhl tadinya dah leading banget.. huhu)
dan penyemangatnya
maria menang lawan zhu lin straight set telak
wew
moga2x saya bisa ikutin jejak maria.. from zero to hero :)

SEMANGAT!!

1 comment:

Anonymous said...

sabar ya kak...ganabatte!!
pasti kak marcell bisaaaa!!!