Monday, December 22, 2008

Phone Camera

Baru aja nonton streaming satu drama Korea.. Trus saya liat si tokoh utamanya motret pake hp.

Biasa sih motret pake hp..
Tapi.... Stelah diliat2x..
Lensa kameranya manjang!!
Wuihh... Blom pernah liat kamera hp kayak gitu! Kereeeeeen! (apa gw aja yang katro?)

Trus gw jadi kepikiran..
Udah lama gw pengen phone camera.. beda ama camera phone..
klo camera phone = hp (telpon) yang ada kamera nya..

phone camera = kamera yang bisa buat nelpon, sms, maen game, dijejelin mp3 buat ringtone, dll.
jadi itu kamera sbnrnya. kamera yang punya fasilitas handphone. jadi fungsi utamanya kamera.
Pengennya tu.. phone camera yang bentuknya kayak hp candybar. gak gede2x banget. ukurannya pas buat dijadiin handphone dan kamera sekaligus, jadi ga terlalu tebal tapi jangan terlalu tipis juga. hmm... segimana yah... 3/4 ukuran N95? Tapi lebar layarnya jangan diperkecil...
12 MP (klo bisa lebih tinggi), terang flash nya bisa diatur, anti shake, auto fokus, kl ngambil foto malem2x bagus (ga bikin gambar jadi pecah.. kayak digicamku yg skarang ini), red eye reduction, wide angle....
apa lagi yah? nyampe bingung mo nulis apa lagi..
bisa ga ya, jejelin fasilitas digicam pro ke situ? hakhakhak.. *berasa jago motret bgt dah*

pengen punya phone cameraaaaa kayak gituuuu!!! >_<

Bakal ada gak ya?
Tapi gimanapun, barang ini udah masuk ke wishlist gw.
Kalo someday nanti ada barang kayak gini... Waaaaaaaaa.... Kalo Tuhan ngasih, gw bakal beli..
Hahahahahaha...

Moga moga ada yah.. moga moga...


btw, emang itu si tokoh utamanya bneran pake hp ya? tadi sih liat di sebelah layarnya emang banyak tombol2x gitu.. kayak keypad hp.. makanya gw bilang itu hp..
tapi gw jg gak tau... jangan2x itu tombol buat milih mode, atau ngatur2x apa, yang kebetulan jumlahnya banyak..
jadi itu digicam apa hp ya? xDD

3 comments:

Anonymous said...

kea_ny perna ngeliat iklan hp kea gitu di tipi ^^ .
tp 12 mp buat apa ya? xD

ngomong2 nemu blog nya dari FI :D

Haibara Kaoru Marcella said...

12 MP itu kameranya. 12 megapixels. :)
ada hp yang udah 12 MP?
hmm... tp tetep ak maunya phone camera. kamera yg bisa buat nelpon. jadi fiturnya lbh fokus ke kamera hehehe xD

Anonymous said...

iya ,
maksud ku dulu2 bgt pernah liat iklan ,
tentang kamera yg bisa di pake telpon gitu .