Monday, December 15, 2008

Otsuka no RABURABU~~~

Minggu depan (tepatnya 17 Desember 2008) Otsuka Ai alias Ai-chin mau ngeluarin album barunya, LOVE LETTER..

gyaa~~ senaanggg.. ^o^
udah denger preview beberapa lagunya sih.. lagian kan kbanyakan lagunya dari single2x yang udah pernah saya dengerin.. tapi tetep aja mau nunggu album barunya dan denger lagu2x barunya..

dan gw baru aja browsing2x youtube untuk liat2x beberapa PV lama.. buat nostalgia (sambil mengingat betapa lemotnya dulu internet indo) dan tentu *ehm* didonlod.. gyahaha~ mumpung provider internet rumah saya lagi ada promo gratisan, dan kmaren trakhir sblom saya pulang koneksi internet di Singapore itu rekor lemot parah... (gw pernah donlod lagu dengan kecepatan 700 bytes/sec ^^;; dan akhirnya gw donlod 2 album sekaligus trus gw tinggal jalan2x ke Jurong East ama tmen2x gw) Jadilah sekarang ini gw lagi berbahagia donlod video2x nya Ai-chin dengan kecepataaaannnn.... 80 KB/sec! gyahahaha~~

Untungnya alat donlod yang gw pake itu bisa donlod video youtube langsung jadi format mp4.. Kan kalo youtube itu biasanya jadi file FLV dulu..
Laluuuu... setelah donlod, baru nyadar klo si WMP gw gak mau tayangin video mp4..

Haduhhhh
Blom nge setting... MALEEESSSSS....
Gyaaaahhhh

Oh iya di program Qwck Tym *well gw takut kena copyright jadi bbrp nama produk disini akan disamarkan* kayaknya bisa langsung tayangin mp4..
tapi ga punya...

Lalu saya teringat dulu lecturer saya (Dr **MOD) pernah bilang,
"you can use the ITns for downloading some lecture recordings from some universities.. Yes it is so useful.. If you don't have you can just simply download it from the website.. It is not only for M@C... You can also use it on that creepy operation system... Ah, what is it called? Oh yes.. WNDWS.."
Hahahaha
Hati2x Bill Gates marah tuh, 'Mod.. wakakakakakakkk

Trus kata bapak saya,
"lho gak punya Qwck Tym? donlod aja.. gratis kok gratis.. papah aja udah donlod yang paling baru.." (iya, klo ga gratis sih bapak saya juga ga bakalan mo donlod)

Lalu dengan semangat nonton PVnya Ai-chin dan PV2x lain di dalam keping DVD yang tersimpan manis di tempat DVD saya di kamar saya di NTU sana (baca: blom dibuka sama sekali ^_^), dan (dengan tidak sadar diri kalo dirinya menderita kekurangan kapasitas otak dibandingkan mahasiswa NTU pada umumnya) tidak untuk menonton lecture recording dari universitas lain itu, akhirnya saya MENDOWNLOAD SOFTWARENYA!!!

oh, iya, untuk yang gak ngerti PV itu apa.. PV itu... setahu saya sih singkatan dari Promotional Videos.. Kalo di Jepang kita nyebutnya gitu (apa? di Jepang? emang kamu di Jepang chel?) untuk video2x nya artis2x Jepang sono..


Di Youtube tadi saya nemu satu PV dia yang blom pernah saya tonton...
Waktu nonton ini, pertamanya saya sempet gossip mode on... Karena ada satu cowok yang bikin video bareng dia, daaaannnn.... *tuing, tuing, tuiingg*
Untuk tahu selanjutnya, tonton sendiri.. Dan simpulkan sendiri siapa cowok itu... Apakah ini kisah nyata? Atau hanya fiksi yang bisa mengaktifkan syaraf2x fantasi liar kita?
Hehehehehehehe
Gak akan nyesel liat PVnya.. Bener2x kayak nonton mini dorama..
Jalan cerita di PVnya miriiiisssss banget.. Kasian banget deh, walaupun endingnya sempet bikin gw mikir "ini kok kayak drama Korea yah?" (berhubung bbrp hari ini nonton drama Korea melulu) Ai-chin disitu ekspresinya pas banget sambil nyanyiin lagunya dia dengan akting yang seperti ituuu.. Dan mnurut gw suara Ai-chin tuh ambigu banget.. Jadi, satu lagu, di PVnya dibikin ceria bisa sedih juga bisa...

Rasanya PV ini tinggal dijadiin film aja. Keren deh ^^

Ngiri chel?
Hmmm....
Ngiri ama suaranya Ai-chin iyaaaaaaa!!! Soalnya suara gw kan... JELEK.....
Kalo istilahnya di IC RCTI klo kak Okky lagi cela2x an ama Oom Dave tuh... "Ngomong aja fals, apalagi nyanyi?!"

Jadi pingin post liriknya.. (moga2x ngga' apa2x dipost disini.. I'll put the credits on the end of this posting)

Here it is the song :)


Otsuka Ai - Daisuki da yo

Nandaka anata no koto
Omoidasu no mottainai yo
Atashi dake no mono ni shite okitai kara
Nandaka anata no kotoOmoidasu no yada yo
Datte hitori de niyakete hazukashii yo

Tetsuya de kaettekite tsukateru noni
Dakko shite kurete
Yume no naka ni itemo wakatta yo

Anata ga koishikute koishikute
Kore ijoo dooshiyoomo nakute
Anata ga koishikute koishikute
Zutto zutto daisuki da yo

Shitteta? ano yoru ni ne
Futari de doraibu ni itta toki
Baiku no ushiro zaseki de negatta koto
Shitteta ano yoru ni ne
Futari de miageta hoshi zora ni
Anata to atashi no shiawase ga mieta yo
Tatta hitotsu no korogatteta atashi o
Kirei ni shitekurete itsudatte sasaetekureta

Anata ga koishikute koishikute
Kore ijoo hanaretakunaiyo
Anata ga koishikute koishikute
Zutto zutto daisuki da yo


English Translation :

I love you

It seems a waste
To reminisce about you
Because i want to keep you mine and mine alone.
I don't really wanna remember youI mean, it's embarassing
Grinning to myself.
Eventhough you were late coming home
Tired from a late night
You picked me up in your arms
Even in my dreams, i knew it.

I miss you so
I couldn't feel anymore helpless
I miss you so
I'll always love you.

Did you know,
What i wished for
That night
When we went for a drive?
Did you know,
That i saw our happiness
In the sky we looked up at together?
You took this one 'me' laying there
Made her beautiful and were always there for me.

I miss you so
I don't wanna be any further away from you
I miss you so
I'll always love you.
I miss you so
I couldn't feel anymore helpless
I miss you so
I'll always love you.
I will always, always and forever
I will always love you.

la la la.


CREDITS
Video
Romaji Lyrics
English Translation

kindly remind me if I can't put those links, lyrics, and video here :)


last..
jangan tertipu oleh suara Ai chin kalo nyanyi yang kayak anak kecil atau apalah itu... denger suara aslinya di awal PV itu...
then.. download streaming-an Tokyo Friends (doramanya Otsuka Ai, nih!) episode 1 part 1 saya udah selesai... hehehehe.. yappari~ makasih untuk posting ini yang sudah menemani saya menunggu download-an :) mau nonton dulu deh.. meskipun cuma 15 menit gitu tapi oke lah drpd ga bisa sama skali.. soalnya part yang lain di upload nya di V*OH yang klo di indo tuh ga bakal ke-download sama skali.. :'(

No comments: