Sunday, January 18, 2009

good bye *hix*

Sudah satu semester kita bersama.
Setelah aku keluar dari lab, kamu selalu menungguku.
Meskipun aku masih harus bertemu dengan para lab mates untuk tukar data, kamu setia bersamaku. Menungguku selesai. Menungguku untuk bersamamu, meskipun sebentar saja.
Kadang, aku mengerjakan sebagian lab reportku bersamamu. Jelas, kamu lebih penting daripada lab reportku.
Aku mengerjakan tutorial bersamamu. Aku menunggu waktu tutorial berdua denganmu.
Sebelum mid term test, kamu menemaniku review. Sebelum exam, kamu selalu menungguku bercerita2x mengenai berbagai unsur, larutan, mekanisme, reaksi, dan berbagai cerita hidup kepadamu.
Kita selalu bersama. Setia, dan tanpa terpaksa.


Tapi sekarang kita sudah tidak bisa bersama lagi.
Orang-orang disana sudah tidak mengizinkan kita bersama lagi.
Rintangan yang kita hadapi terlalu besar, kuatnya kendali mereka terhadap kita memisahkan kita berdua.

Jadi, sekarang...


selamat tinggal......


..... holding roomku tercinta :'(



Ada apa chel, ada apa?


HOLDING ROOM DI GEDUNG SPMS, NTU, LANTAI 3 SUDAH TIDAK ADA

dan sekarang berganti menjadi Students' Computer Room.
dari ujung ke ujung isinya komputer, komputer, dan komputer, yang di reserved untuk praktikum literature anak chemistry year 1. Hanya menyisakan 2 meja dan sofa. Akses keluar-masuk yang tadinya bebas berganti dengan pass card yang cuma diberikan kepada para staff dan teaching assistant. Bukan kepada murid biasa seperti saya ini. Gak setiap hari sih, tapi tetep aja, di waktu2x Holding Room itu penting buat saya untuk nunggu tutor ;p, Students' Computer Room memerlukan pass card untuk masuk.

Bagi kami yang mau belajar, bikin tutor, nunggu lab, baca jurnal, atau sekedar tidur ;p kami tidak bisa menikmati cokelat muda kayu dengan jendela gede2x nya holding roomku tercinta itu. Apalagi meja kesayanganku di samping jendela gede yang enak buat tidur itu ;p sudah berganti menjadi TEMPAT KOMPUTER. *sighhhh*

Kepergian Holding Room tercintaku ke sisiNya ini baru aku tahu hari Selasa minggu lalu, waktu mau nungguin Egi yang lagi lab untuk bareng ke kelas Jerman. Dan waktu ditanya ke TA (teaching assistant) yang lagi tugas, dia cm bilang "I don't know. Have you come here in past days and find it is like this? Maybe it's just temporary... or you can ask your head of division"
*Aduh maassss nyata2x di depan sana tulisannya udah jadi Student's Computer Room bukan Holding Room lagi tauuuu... huh! dan, yang terakhir, adalah IDE GILA. terimakasih.*

So? Udah telat untuk berdemo atau mengemis2x meminta Holding Room dikembalikan?

Maka.. Saya ingin melakukan IDE GILA itu.. Dimulai dari blog sendiri.. dan tampaknya akan hanya ditulis di blog sendiri..


kepada para petinggi CBC dan SPMS, --> dear the head of .....


kembalikan ruang belajarkuuuuu!!!!! --> give back my study room!!!!!!!
huhuhuhuhuhuhuhuhuhu!!! --> T-T

No comments: