Thursday, January 15, 2009

hectic, hectic days

gyaaaaa.... hectic beraaattttt

banyak yang harus dipikirkan
banyak yang harus dipertimbangkan
banyak yang harus dikerjakan
banyak yang harus dipelajari dan dihafal
banyak yang harus dihadiri
banyak yang diinginkan
banyak AU yang harus dijalani sem ini
banyak hal2x spontan yang tiba2x muncul

dan finally.. membuat hari2x saya jadi repot..
susah banget bagi waktu...
udah gitu rasanya orang2x pada makin kiasu aja sem ini. apalagi jumlah AU mereka ternyata ga banyak (walaupun tadinya KATANYA *emphasize on katanya* jumlah AUnya dirasa kurang lah, mau overload lah.. dan segudang ucapan2x penyesalan lainnya..), waktu kosongnya banyak, dan akhirnyaaa... malah teruuusss KIASU.. kiasu untuk diri sendiri.. ego pribadi yang tidak pernah kelar pada diri orang2x pintar yang dari awal menempatkan diri seolah2x ada tekanan dari lingkungannya demi prestise dan teori2x lainnya (misal : daya tarik oleh lawan jenis meningkat, berbanding lurus dengan keenceran otak anda)

KIASU, secara verbal umum berarti belajar. tapi secara harafiah,
KIASU = GAK MAU KALAH

aaaarrrggghhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!! gilaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

anwy, jadi inget omongan lecturer Mastering Communication :
usually employer prefers people with a lot of another skills.. not only the skills on their field of study.. they really value social skills, business or arts.. sometimes they even don't look at the transcript..

hmm...
saya yang sama sekali tidak pintar dan (merasa) tidak kiasu (dibanding orang2x itu) ini sih..
SETUJU!!

saya nyampe pernah mikir gini :
kalo sampe tiba2x.. ternyata... amit2x.. ternyata Tuhan tidak/belum mengizinkan saya menjadi researcher di lab atau di industri... ehmm... mungkin saya bisa bekerja di jurnal kimia sebagai..... LAYOUT DESIGNER. atau mungkin kita harus mengambil hasil spectroscopy atau apalah itu dari sudut2x menarik yang membuat gambar jadi terlihat lebih keren tanpa mengurangi unsur ilmiah yang ingin disampaikan oleh penulis.

huahahahahahahahhahahah
sudah saatnya jurnal kimia yang serius itu mendapat sentuhan desain2x menyegarkan.
HIDUP DESAIN DAN FOTO! wakakakakakak...

tapi okelah, karena sampai saat ini saya masih sangat senang dengan reaksi reaksi lucu itu, dan saya tetep cinta kimia.. jadi....
mari tuntaskan apa yang telah direncanakan.. yang masalah2x itu jangan sampai jadi beban.. karena... yah once again.. EMPLOYER VALUE THOSE SKILLS... ahahahaha ^^

btw, kata salah satu trainer scrabble saya,
dia : semangat ya
saya : hehehe. iya2x
dia : inget2x ini kalo sebelom ada quiz
saya : ya?
dia : sebelum QUIZ ada QUIP sama QUIT. setelah itu baru ada QUOD.
saya : gedubrak
dia : eh cape de'
dia : itu valid lho
saya : swt...
dia : SWT gak ada cel, ayo dihafal lagi...

apakah employer akan menghargai skill kemampuan bermain scrabble? huhauhaua

trus saya juga pernah tanya ke temen saya :
kalo jadi pembantu... bisa buat menyelesaikan bond 3 tahun itu ga ya?

aduh
amit2x ahhhh
mari berusaha agar goal awal tetap berjalan sesuai rencana...
dan....
HIDUP CHEMIST!! HIDUP SCIENTIST!!!!

2 comments:

Herry -- HgS said...

" Daya tarik oleh lawan jenis meningkat, berbanding lurus dengan keenceran otak anda."

Kayaknya ga tepat deh. Ketertarikan lawan jenis meningkat ketika kecerdasan seseorang sampai titik optimum. Tingkat ketertarikan kemudian mulai menjadi eksponential decay jika kecerdasan telah melebihi threshold. Soalnya orang yang terlalu cerdas kadang sulit dimengerti kata2nya. :p

Haibara Kaoru Marcella said...

ya sih, bener juga ko herry.
tapi ngga tau knapa, orang2x yg ak bilang di posting itu menganut faham seperti itu..

saya jd bingung --a"
tapi untungnya ak bkn penganut faham itu sih.
hihihihihihi