Saturday, January 3, 2009

Nasib Gak Punya Kulkas

Gara2x teriak2x waktu tahun baru gw kena batuk lagi.
Haduh..

Well.. Karena gw mau minum obat, so gw mau minum susu dulu.. Katanya baik untuk kesehatan kan cara begitu..
Trus gw buka sekotak susu 1 liter yang gw beli beberapa hari lalu di supermarket dan udah gw minum sekitar 200 mL.

Then..
ah~
kok berdebu sih? Kan ini tutupnya lmyn kenceng.. *yah who knows itu debu yang ternyata masih berterbangan walaupun kamar gw udah dibersihin*
Gw bersihin dulu..
Trus buka dalemnya..

LHO! KOK SAMPE DALEM!

hmm... ada yang aneh....
*mikir*
oh mai gat.. *mahasiswa kimia murni mode: on*
*ngendus ngendus*

kurang aseeeeeemmmmmm!!!
susunya basiiii!!
itu bukan debu tapi sejenis mikroba2x gitu!
aaaaahhhh!!
mo dibilang yoghurt.. juga gak layak..

Tiba2x gw liat samping kotak itu..
Tulisannya :
KEEP REFRIGERATED AFTER OPEN.
dueerrrrrrr!!

yah...
good bye 800 mL susu kotakku :'(

3 comments:

-ian- said...

lucu :) LoL
nyari gratisan aja dari alumni nanti, hehe...
btw, minum obat kok minum susu, itu tidak menawarkan obatnya ya?
anyway, i have no idea

Haibara Kaoru Marcella said...

gratis kulkas? kalo gratis sama uang 40 dolar sebulan ke hall sih gw mau.. hahahaha
gatau.. katanya bagus.. eh... itu susu apa teh ya? gyahaha

Anonymous said...

Makanya beli susu bubuk saja.