Monday, January 26, 2009

Sinetron di Bus Stop

Siang ini aku pergi ke rumah tanteku. lumayan lah jauhnya, 1 jam lebih dari NTU. tapi karena aku naik bus, jadinya skitar 2 jam baru nyampe.

Berhubung lagi Chinese New Year disini, jadinya di jalan lumayan sepi. Yang aku temui sepanjang jalan, kalo ngga orang Indo ya orang I****. Serem!!!

Oke. Waktu lagi nunggu bus di suatu bus stop, aku denger ada orang ngomong pakai bahasa Indo. Kayaknya sih pembantu gitu. Terus aku dekati dia dengan cara pura2x lihat jurusan bus di papan pengumuman. Niatnya adalah sok kepo dia ngomong apa dan sama siapa.

Berikut laporannya.

pembantu look-a-like, di bus stop nomer xxxxxx daerah sebelah timur Singapore;
pake baju warna hitam ketat, celana panjang;
rambutnya kering, panjang, dijepit;
bawa tas gede warna item; tangan kiri pegang EZ link;

dia duduk di bus stop dengan tangan kanan memegang handphone yang ditempelkan ke telinga.


Aku tau kok kamu kemaren ngapain.
-
Aku liat sendiri. Kamu nggak usah bohong deh.
----
Aku nggak mau tahu, aku mau kamu balik ke aku.
--
Apa terus sekarang?
---
Nggak mau tau. Kamu harus balik ke aku!!!


note : jumlah - disesuaikan dgn lamanya pause.


Hahahahahaha.
Bayangkan ini adegan di sinetron indo. Bayangkan *artis terkenal di sinetron indo siapa ya?* si aktrisnya ngomong gitu. Kalo di indo sih ini adegan kayaknya bakal rada elite gitu, si cewek peran antagonis lagi belanja di dalam mall dan ngeliat cowoknya (si tokoh utama) lagi jalan ama cewek peran protagonis trus dia marah2x di telfonnya yang harganya bisa 3 jutaan sambil nenteng2x kantong belanjaan.

Udah lama nggak nonton sinetron, agak kangen juga.
Nggak sih, yang aku kangen sebenernya cerita sinetron dari temen2xku yang dibumbuin. Macem2x alasan ngebumbuinnya. Ada yang sebel karena si anu (peran utamanya) main sama mantan pacarnya si itu, karena si ini (pemain sinetronnya) jadian sama si itu (yang merupakan idola dia), si ini lagi deket sama si itu, ada juga yang sebel karena sinetron itu ngebajak drama Asia favoritnya (trus yang tadinya bagus jadi jelek dan yang bintangnya ganteng jadi nggak banget).
huahahaha...

Aku sih ngga' suka nonton sinetronnya.. Tapi...

KANGEN OB!!!
huhuhuhuhu
engga' menunjukkan tanda2x ada lagi ya..
hiks.... *kkkk --> saschya mode: on* :P

3 comments:

Unknown said...

haloo kak marceel!!
kangen OB? office boy maksudnya?
yang ditayangin di RCTI itu?

Haibara Kaoru Marcella said...

alo fi
iyo
hehehehe (:

Anonymous said...

gw suka cara lo kepo! :P