Tuesday, February 17, 2009

Poker Face

Perubahan, ya?
Gw merasa kok gw beda banget ya sama dulu?
Rasanya dulu gw lebih baik dari skarang. Jarang main2x ngeluyur nggak jelas. Bisa aktif di kegiatan sono-sini tanpa ganggu sekolah. Punya temen2x yg enak, walaupun masalahnya, berantemnya, tonjok2x an nya =P banyak bner. Dan lain lain. Dan lain lain.

Sempet mikir.. Kenapa, di kala gw mengerjakan sesuatu yg gw suka, gw malah nggak bisa jadi diri gw sendiri yg sbnrnya?

Ya kenapa? Jawabannya ada di gw sendiri. Apakah gw mau berubah atau nggak. Apakah gw akan membiarkan diri gw kebawa arus atau nggak.

Hmm.. well.. belakangan ini gw lagi ada masalah.

Tampaknya ada yg kurang suka dengan 'pembaharuan' *jkjk.. emang koran?* dan perubahan dan kegiatan yg gw lakukan belakangan ini.
Dan ini menimbulkan quite a confrontation terhadap gw.

Apakah gw stress? IYA. jelas. gw sempat stress. berada di dalam posisi tertuduh itu gak enak.

then... nyokap gw mempropose pernyataan2x yang gw pikir cukup menarik :
ngapain sih kamu bertahan dengan mereka? buat apa kamu temenan sama orang-orang yang tidak bisa membuat kamu lbh baik? sekarang kan kamu udah tau mereka kayak apa.
udah lah, kamu punya kehidupan sendiri. sudah bisa memutuskan.
be professional aja lah. kerjakan tugas dengan baik. nggak usah dibales.


heheheheh
nyokap gw keren ^^

bener juga sih.
gw perlahan2x, setelah pergi jauh dari teman2x dan kegiatan masa lalu gw, menemukan kehidupan sendiri, dengan dunia sendiri, kegiatan dan teman2x yg berbeda.

jadi... untuk apa stress?

NB : masalahnya nggak perlu di-disclose.. nanti tambah capek.. =P

yep, gw sibuk, dan gw nggak akan membiarkan gw kecapean dengan menanggapi masalah2x ngga penting yg lewat.. terimakasih banyak.

No comments: