Saturday, February 28, 2009

Telat..

Ini email yang baru gw dapatkan beberapa menit yang lalu dari Hall Officer :

Hi residents :

We are seeing the recycling of plastic bottles, papers, cans, etc. So have you ever wonder how to recycle batteries?

No worries! Please bring all your used batteries to Hall Office and we will help to collect and dispose them for you.

Please remember not to dispose toxic batteries in normal trash bins. Proper handling and disposal is required for these batteries.

Thank you for your attention.


Hall Officer

---

eeegghhhhh.... knapa ga dari dulu2x... huhuhuhuhu..
3 bulan nyimpen batere bekas dan bingung mau disposenya gmn.. ntar salah2x batrenya nyemplung ke air, trus jadi limbah air singapore, trus air itu direcycle jadi air minum *amit amitttt* eh baru ngomong skarang klo dia bisa nge-dispose-in batre..

tuh kaaann...
akhirnya 2 minggu yang lalu gw buang juga tuh batre ke normal trash bins =(


buat hall officerku.. sblom telat, ada 2 mesin cuci rusak tuh di bawah. cek yah. huhauhauha.

2 comments:

Unknown said...

Yoo, Marcella ^_^

Kalo misal memang lambat dan jadinya produk yang tidak diinginkan (alias "sampah"), sebaiknya diberhentikan saja.

Glassware yang ada perlu segera dibersihkan. Kita juga perlu ide baru nan kreatif untuk bisa mempercepat reaksi dan mendapatkan produk yang diinginkan.

By the way, aku tidak claim kalo aku ini jago Kimia. Aku hanya claim bahwa aku ini ganteng =D

Regards,
Jefri

Unknown said...

Eh, sorry, salah comment XD Mestinya buat yang di atas =P