Sunday, March 22, 2009

fire!

Udah lama ngga browse blogthings.. Then sore ini iseng2x isi2x survey nya lagi dan dapet beberapa hasil yang... wew.

Jujur udah brapa hari ini gw mikir2x tentang hidup gw di NTU ini. Banyak orang bilang, ur life starts at college. Jurusan itu menentukan hidup lo ke depan. Kalo sampe salah jurusan, sia2x lah 4 tahun kuliah, susah kerja krn ga nikmatin, ga pny skill laen untuk pindah jenis kerjaan, blablablabla..
Gw mikir, kalo aja gw punya bakat gambar, mungkin skrg gw kuliah fotografi atau sinematografi atau advertising (terinspirasi ama iklan "tanya kenapa" di indo.. keren banget). Kalo gw punya bakat ngomong di dpn orang banyak, gw bisa masuk jurnalistik atau fotografi jurnalistik (udah didukung dgn ukuran badan yg bisa nyelip2x neh ;p). Kalo gw jago fisika dan gambar perspektif dan proyeksi dan apalah itu waktu SMA mgkn gw masuk teknik lingkungan di Indo. Atau, as simple, klo gw ga ditrima NTU, skrg gw lagi main di lab food processing di Indo sana.. Bikin2x permen, coklat, freeze-drying fruits jadi kripik *mayan klo laper tinggal dimakan.. lol*, atau cari tau gmn cara bikin mie instant dan susu bubuk. hmm. YUMMY. gw jadi laper *sigh*. Dan gw ngga terjebak disini, di lab kimia yg sampe saat ini memberikan hasil yg tidak terlalu memuaskan T__T dan lapangan kerja yg kurang jelas.. kalo ga bisa masuk PhD gmn? kalo ada bachelor underestimate di industri research di luar sana gimana? +__+

apakah saya salah pilih jurusan? haruskah saya pindah ADM atau WKWSCI? Tapi ga ada bakat T__T klo masuk fotografi saya bisa2x ga makan demi nyuci foto2x tiap malem pake silver paper yg harganya bikin bangkrut itu.

oke. rasanya lebih baik berhenti mengeluh. gw percaya klo Tuhan yg udah tempatin gw disini ^^
dan ini hasil dari blogthings.. cukup bikin gw jadi on fire lagi. hahaha ;p terimakasih blogthings




Your Career Type: Investigative



You are precise, scientific, and intellectual.

Your talents lie in understanding and solving math and science problems.



You would make an excellent:



Architect - Biologist - Chemist

Dentist - Electrical Technician - Mathematician

Medical Technician - Meteorologist - Pharmacist

Physician - Surveyor - Veterinarian



The worst career options for your are enterprising careers, like lawyer or real estate agent.






You Should Get a PhD in Science (like chemistry, math, or engineering)



You're both smart and innovative when it comes to ideas.

Maybe you'll find a cure for cancer - or develop the latest underground drug.






You Should Go to Grad School



Grad school definitely isn't for everyone, but it looks like it's for you.

You have a pretty good idea of what you want to study - and how it will further your career.

So go ahead and go for it! You're ready to be a PhD.





You Were the Brainy Kid



In high school, you were acing AP classes or hanging out in the computer lab.



You may have been a bit of a geek back then, but now you're a total success!


heran kok dia tau dulu gw suka hangout di computer lab... untuk.... main game, googling, dan (zaman itu masih) buka friendster.. ahahaha ^^ oke, dulu blajar flash-ing disini juga seh hahah




Your Learning Style: Innovative and Independent



You are determined and driven. Confident in your abilities, no field is too difficult for you.



You Should Study:



Astronomy

Biology

Chemistry

Design

Engineering

Philosophy

Physics

Political Science






You Passed 8th Grade Math



Congratulations, you got 10/10 correct!






You Passed 8th Grade Science



Congratulations, you got 8/8 correct!

5 comments:

Anonymous said...

頑張りましょう
Ganbarimashou, ai-chan!
Sama nih, lagi mikir juga mau terus di grad school atw ngga ya...
Kayanya terus deh...
:)

Herry -- HgS said...

Welcome to graduate school. :-)

Haibara Kaoru Marcella said...

hahahaha
2 anak PhD komen =P

nee, arigatou, bowo-senpai ^^ (dan knp bisa tiba2x jadi ai.. skrg2 ini jarang2 lho ada yg manggil gt. kaget juga. jkjkjk. tp bgs d =P)
anwy kok bisa masukin karakter kanji n jepang ksono.. huhuhu.. mauuu.. =3

buat k herry,
tabah ya =P

Anonymous said...

Kanjinya cuma copy paste aja koq. hahaha

Kalo kamu emang suka dipanggil Ai, aku mau koq manggil kamu begitu..
Nee, ai-chan? ^^

Haibara Kaoru Marcella said...

hmm.. terserah aja sih mo panggil apa. asal masih di range yg aku tulis di post sblmnya ^^