Monday, March 16, 2009

25 random things about me

Katanya di facebook lagi eksis bgt yg namanya 25 random things about me.. Kayaknya seru, so I'll make it ^^ lagian bete juga ngeliatin buku matematika yg bahasanya udah ga manusiawi.. ;p

Nggg... *mikir*
1. Haibara Kaoru Marcella adalah nama Jepang yg dikasih ama temen2x SMA gw. Sekarang jadi nama online gw. Nama aslinya bukan itu tentu aja ^^ Panggilannya bisa Marcel/Cella/Marcella/Haibara/Ai. Tentu aja 2 yg belakang itu juga dikasih ama temen2x gw... setelah gw ngaku2x. gyahaha.

2. Gw suka Jepang. Gw suka dateng cosplay. Tapi gw nggak mau ikut cosplay, karena cosplay itu MAHAL.

3. Gw udah nggak terlalu ikutin Jepang lagi. Thread2x Jepang di forum, kalo nggak sepi pasti isinya junk semua. Apalagi dorama/movie yg isinya cowok ganteng (misalnya jyaniz, gitu).

4. Gw langsung empty folder spam atau junk di imel gw tanpa gw buka dulu. hahaha. *evil grin*

5. Gw pengen punya kamera SLR. Tapi melihat harganya.. Nanti deh... *lemes

6. Gw sangat penasaran dengan rubics. Dari dulu gw ga bisa2x. Pengen beli yang 2x2 ama 3x3.. Tapi males keluar duit *peliitttt*

7. Kemana2x gw lebih sering pake celana pendek dan sendal jepit. Atau jeans abu2x gw dan sendal jepit. Rasanya itu sudah cukup membuat gw tampak seperti seniman ;p apalagi klo ditambah kamera, hahahah. Orang bilang gw tuh nggak cewek banget dlm hal gituan. Tepatnya cuek sih. Bodooooo ;p

8. Karena gw nggak cewek banget itulah, gw nggak suka boneka. Disamping penuh2x in kamar, gw juga gampang batuk kalo ada boneka di kamar (debu + bulu2x nya.. behhh). Kalo ulangtahun gw gak suka dikasih boneka. Mending langsung kasih duitnya aja. Atau kasih rubics. Atau kasih kamera SLR. wakakkakakakakakk

9. Gw nggak suka cerita (film, drama, sinetron, whatever) romantis. Gw bingung knp Twilight bisa booming. Tapi gw suka Hana Yori Dango dan gak suka Meteor Garden ^^ Gw juga suka Full House. hahaha ^^

10. Gw baru nonton 1 Litre of Tears setelah episode 1 Buku Harian Nayla yg benar2x payah itu. Kenapa? Gara2x temen gw promosiin 1LOT dgn ngomong "1 Litre bagus loh. cowoknya tuh romantiiisss banget. udah tau ceweknya sakit dia masih setia blablablablabla". As I said, gw ga suka cerita romantis. Oh iya, gw juga ga nangis nonton 1LOT. huehe ^^

11. Gw suka niru2x in cara ketawanya Saschya OB dan membuat orang2x (terutama anak2x CBC Indo EYOG 2012) ngeliat gw dengan tatapan aneh *lol*

12. Gw lebih suka fisika daripada matematika. Gw selalu berpikir kalo fisika itu mudah sampai gw bertemu dengan soal fisika A-level *sigh*

13. Waktu SMP, gw sempet berniat masuk jurusan fisika murni.

14. Gw sempet beberapa kali men-deny pertanyaan2x orang yg nanya apakah gw masuk kimia murni atau nggak. Alasannya adalah, kalo gw bilang iya, gw bisa dianggap sangat freak (apalagi di SMA gw, kimia adalah salah satu pelajaran yg ditakuti bersamaan dgn fisika dan biologi). Well.. Chemistry and Biological Chemistry bukan kimia murni juga sih (buktinya ada biochem yg nyebelin itu) jadi gak salah juga gw..

15. Gw suka semua jenis kimia kecuali biochemistry.

16. Nyesel, knp waktu seleksi OSN kimia gak serius. Kalo serius dan masuk ke final nya kan dapet ilmu, jadi year 1 ini bisa sedikit lbh nyantai :D

17. Conan sudah terlalu panjang. Menurut gw, lebih baik Haibara Ai a.k.a Miyano Shiho mati aja daripada dia nggak jadian sama Kudo Shin'ichi. SS forever! Shin'ichi Shiho forever!!!

18. Masa sekolah yang paling menyenangkan itu SMP bukan SMA. Di SMA nggak ada scrabble dan main bulutangkis tiap kali selesai ulangan umum.

19. Gw suka piano, tapi gw nggak suka musik konser dan yg klasik-slow-mellow gt. S-orchestra di Nodame Cantabile emang keren, tapi gw lebih suka pake piano or keyboard buat nge-band. Yeyy!! Hidup GARNET CROW!! Btw piano di Daybreak's Bell nya Laruku juga keren.. weww

20. Gw baru suka Do As Infinity setelah mereka bubar. Untung sekarang reform lagi ^^

21. Seorang perfeksionis yg hampir kehilangan perfeksionismenya..

22. Kalo ngomong pedes ;p

23. Kalo lagi ngereview blog dan baca posting2x awal.. Gw sering mikir.. Kok dulu tontonan gw freak banget yah... Nonton reality show sampe tergila2x gitu menurut gw freak.. Lebih freak daripada masuk kimia murni..

24. Koneksi internet gw di hall belakangan suka mati tiba2x dan itu sudah mengorbankan beberapa draft posting blog gw.. aarrgghhhh!!!

25. Gw gak punya facebook account dan sampai saat ini gak berniat punya facebook. Pernah sekali dipinjemin account temen trus main Words Challenge.. Itu doang yg seru, secara gw scrabblerz.. ;p

Selesai? YATTA!

11 comments:

Anonymous said...

Udaaahhh...
Pindah ke PAP aja. Lumayan nambah satu dari jumlah cewe di PAP. ahahaha

Haibara Kaoru Marcella said...

huehehe ^^ gak mauu.. tetep lebih cinta kimia ^^
btw multiply ga bisa di-comment klo ga pny accountnya ya.. jadi ga bisa komen di tempatnya k bowo.. aku link blognya boleh ga? hehehe

Haibara Kaoru Marcella said...

o iya, 1 lagi knp ga mau PAP.. krn anak PAP hrs ambil modul MAS lagi setelah 181 dan 182.. aku udah fed up sama modul2x MAS.. pusing liat teori semua. yg menyenangkan dr kumpul sama anak PAP itu cuma gossip bareng ama minjem rubics mereka. ahahahaha ^^

Anonymous said...

Multiply emang gitu
ada plus dan minusnya sih hehe
Emang pengen komen di post yang mana? ;)

Bole bole, silahkan di link. ^^

Haibara Kaoru Marcella said...

hehehe
ya kali gtu mo komen kmana.. ^^

ok2.. oia namanya mau ditulis siapa? bowo atau firdaus atau firdaus bowo atau...?

Anonymous said...

Emm..kayanya Bowo aja, agar sesuai dengan alamat blognya yg Bowo-sama. :)

Bikin aja account Multiply, ga usah diisi page kamunya juga gpp. Cuma buat comment doang, hehe. ^^

Anonymous said...

atau kalo mau pake nama lengkap:
Firdaus Prabowo

Haibara Kaoru Marcella said...

hehehe, ok, udah di link thu ^^

Unknown said...

Err, kamu suka semua Chemistry kecuali Biological Chemistry..? Hmm, mungkin kamu mau melihat-lihat dulu 214, 211 dan 314..? Hehehehheh =P

Haibara Kaoru Marcella said...

bhahahahah.. 214 211 314
ktnya itu gj yah
bnran susah kah?
tp ko jefri jadi physical chemist.. jkjkjkjkk

Anonymous said...

salut gw sama nomer 25 lo. berarti anda tidak kepo. hahahaha. and as usual, I love your #22 :P