Sunday, March 15, 2009

gundah

baru saja gw denger sebuah frase, atau kalimat, or whatever (nilai bahasa indonesia saya jelek) yang berbunyi :
"express your thoughts before it's too late"

maka gw akan mem-post beberapa kegundahan hati gw dari siang ini...

ERIKA SAWAJIRI TERNYATA TELAH MENIKAH DENGAN SI OOM OOM MESUM ITU SATU SETENGAH BULAN YANG LALU.
siggghhhh *sebelsebelsebelsebelsebel*
well.. should I give up the calling "erika-neechan" on her? :P I doubt she'll be back to the entertainment world since the tragedies which has declined her popularity ever since.
dan statement yg cukup mengagetkan adalah.. (diambil dari forum lautanindonesia),

dari japantoday..

She elaborated on how Takashiro proposed to her, saying it was in August last year when they were viewing a total solar eclipse in the mountains of the Altai Republic in Russia. She said: “I went to Turkey to see the solar eclipse with him and a couple of other friends, when I was 19 and we weren’t a couple yet. That was our first vacation together, so being proposed to under an eclipse was very special for me. We’re going to see another one in July from Amami Island in Kagoshima.” Asked about her attraction to Takashiro, she said: “He’s very much an adult and I’m a bit of a brat, but I don’t feel the age difference. He’s very open-minded and I feel comfortable when I’m with him.”

Erika 19 tahun berarti tahun 2005 atau 2006. Dan itu adalah masa dimana 1 Litre of Tears dan Taiyou no Uta lagi booming2x nya. Di dua dorama itu dia digosipin sama Nikishido Ryo dan deket sama Yamada Takayuki. Beritanya dia sama si oom baru ada by end of 2007.
so? any clarification on that part? atau dia udah di-book (dilamar, I mean) sama si oom then barulah gosip mereka terangkat oleh media?

OJISAN2x GANTENG L`ARC~EN~CIEL BERTAMBAH BANYAK KERUTANNYA setelah gw lama ngga' liat mreka (scara abis single nexus 4/shine mreka hiatus sampe 2011 dan lumayan sepi thread nya). Oom tet-chan yang jadi idola temen2x gw sekarang banyak sekali kerutannya. Maklum dia udah 40-an. Gw blom liat oom Hyde sih.. Kalo dia udah parah gitu mungkin gw shock. Gw kan suka ama dia dibanding tetsu... =3

HIGH AND MIGHTY COLOR TELAH MENEMUKAN PENGGANTI MAKI. Identitasnya masih blom jelas, namanya sih Haica (kalo ga salah) tapi jenis kelaminnya ngga jelas. Masih diperdebatkan apakah dia adalah cewe2x cakep manis seperti Maki yang nantinya bisa menyeimbangkan metalnya cowok2x HAIKARA jadi ga terlalu metal dan lebih acceptable ke kuping smua orang ataukah dia adalah cowok metal yg bikin HAIKARA ganti aliran ke heavy metal? atau... dia adalah laki2x lembut nan kemayu?
prediksi baru hari ini yg dibuat adalah --> dia adalah cowok ganteng berhati lembut yang bisa menyeimbangkan musik HAIKARA.. huehehehe ^^
menunggu Mei saat mereka live tour bersama si vokalis baru untuk memastikan identitasnya!
dan...
I MISS MAKI SOOO BAD :(

OB SHIFT DUA. kapankah tayang? gw udah kangen ama susi dan mas say. ama gusti. ama saschya yg suka gw tiru2x in. ama mail, ipul dan odah. ama pak hendra dan pak taka the jomblo united. ama kevin, tari, bani, nanda dan airin. siapa lagi ya? let me know kalo ada yg kurang.
semoga nanti waktu gw balik indo, gw bisa menikmati indahnya sore bersama mereka lagi. setelah waktu pulang desember kemarin gw totally ga bisa nonton mereka karena mereka lagi break :(

CHICKEN RICE DI KANTIN NTU yang tidak baik untuk pemakai behel seperti saya adalah... chicken rice di NIE dan chicken ricenya hongkong D****** di kantin dua. dua semester ini bracket saya copot gara2x makan dua chicken rice itu T__T

SLACKING YANG TERAMAT-SANGATLAH PARAH selama beberapa hari ini sejak recess. Recess = GTD 11. Lalu mati2x an belajar matematika GJ (sampe ga ikut meeting maincomm performance T__T dimarahin bapak maincomm saya deh huhuhu) dan gak bisa, totally karena slacking mat (tapi belajar accounting sih dan akhirnya lumayan lah). Baru latian untuk presentasi 45 menit sebelum mulai. Gila sama soal biochem. Semalam sebelum test Jerman malah browsing wallpaper untuk slide trus akhirnya kebablasan nyari gambar2x lucu. Dan kemarin dan hari ini.. tidur seharian, trus Indodinner, gereja, tidur lagi, baru bikin tutorial.. HEBAT.

KAMAR..
yeah. it is really a worry :(
NTU akan merenovasi hall atas (8-15) untuk YOG (Youth Olympic Games) karena Singapore jadi tuan rumah dan Youth Olympic Village (perumahan untuk para atlet) akan memakai Halls of Residence di NTU.
Dan NTU memutuskan untuk meng-kick out para resident untuk keluar dari kamarnya di hari terakhir exam.. 30 April 2009.
Gimana nasib barang2x kami yang ngga sedikit dan fasilitas hall storage yg mini itu? Dan gimana nasib kami International Student tahun depan dengan cut-off points HAS yang menjadi tinggi sejak tahun lalu (dan berakhir dgn cukup banyak vacant rooms krn biasanya Singaporean Freshmen menolak tinggal di hall atau withdraw setelah beberapa lama)? pleaseeeee... kami ingin dapat kamar lalu GTD dan belajar dengan tenaaaanggg!!! T__T

BADMINTON INDONESIA GAK MENGHASILKAN PRESTASI YANG SIGNIFIKAN SEJAK AWAL 2009....
.... dan Maria Kristin Yulianti, Women's Single Athlete nomer 1 di Indonesia saat ini yang katanya lagi cedera, dikabarkan sedang ikut main film tentang Liem Swie King.
Jadi kapan kalian bisa bikin prestasi lagi?

FYP ATAU IA?
meskipun masih lama.. tapi saya terus2x saja mikirin hal ini. Mau ikutan research di kampus dalam Final Year Project atau mau kerja di luar dlm Industrial Attachment? Beberapa concern gw adalah, kalo mau FYP at least nilaiku harus bagus, memenuhi 1st class lah. Kalo diliat2x sekarang sih rasanya susah, tapi tahun depan harus bisa dikejar (aim for next year setelah menseriusi scrabble dan ikut IG tahun depan sbg the real scrabbler bkn cuma supporter dan trainee hahaha ^^) trus klo IA, berarti bakal sering di luar NTU, dan it means gw harus menghabiskan seluruh persyaratan AU (academic unit, klo di Indo SKS) kalo nggak mau delaying graduation (= menambah tahun = menambah jumlah uang pdhl gak tau loan dan TG lanjut atau nggak).. pdhl IA kan cukup guna untuk pengalaman.. sigghhhhhhhh... binguungg..

yg penting sekarang : STOP SLACKING, DO THE BEST, dan menunggu rilisnya karya baru dari Do As Infinity ^^
dan juga ingin memperbaiki kualitas foto dan menambah ilmu adobe saya..

6 comments:

Unknown said...

Yg Erika sawajiri nikah dengan om2 itu beda umurnya berapa sih?
Kalo "cuma" beda sekitar 5 tahun sih masih wajar lah ya... :)

Haibara Kaoru Marcella said...

kalo 5 thn itu aku ga akan se-sebel ini dan itu jg ga dihitung oom oom ^^ kan klo beda 5 tahun brarti cowonya masih late 20s or early 30s (nikishido ryo dong? gyahahah~) ini umurnya antara late 40s atau early 50s gt.. so about 20 years lah.. lupa juga exactnya brapa.. huehehe

Anonymous said...

hooo.. gitu yah..
hmm.. tapi denger2 juga...
*gosip mode ON*
gaya hidup erika terlalu badung n terlalu "barat", jadi mungkin si om ini yg emang cocok buat dia
*gosip mode OFF*
tau deh gosipnya bener atau ngga

*kabur*

Haibara Kaoru Marcella said...

bener, bener banget.. si oom ini malah pernah dia buat hampir bangkrut *swt* waktu itu sempet mau putus tuh gara2x itu, ak dah seneng gt ;p eh ga jadi. tdnya mikir bagus klo dia bisa ama ryo.. soalnya ryo tuh konservatif bgt dan bisa ngontrol erika.. ternyata nggak :( btw suka ama erika ya? daritadi yg dikomen erika mlulu..

Anonymous said...

waktu baru nonton OLOT sih suka...
setelah tau gaya hidupnya kaya gitu langsung ga jadi suka..
ahahaha

Haibara Kaoru Marcella said...

huehehe..
emang ga behave sih tu anak ;p
ak juga waktu dulu (zaman 1LOT, taiyou no uta, dll waktu dia masih main film dan dorama) pernah ditanya ama temen2x ku..
"kok suka sih sama orang ga behave?"
ekekeekekkekk
bgitu dia ga kdengeran kabarnya udah ga gmn2x lagi ma dia, hehe ^^