Saturday, April 25, 2009

Nguping Bench

Mengapa "nguping bench"?
Kalau katanya salah satu benchers,

"Nguping Jakarta itu ya memang hasil dari pinter2x nya orang yang denger orang lain salah ngomong"

Dan Nguping Jakarta adalah salah satu blog favorit kami, benchers, yang "markas"nya di depan LT5 (dari bench angin, bench biefef sampe bench cinta), di tengah hecticnya masa exam.

Apa itu BENCHERS? Benchers ini adalah orang2x yg suka, sayang, dan cinta banget sama bench, alias kursi kursi cokelat yang ada di North Spine dan South Spine, Nilai-bagus Tak-ada-tanpa Usaha Nanyang Technological University.

Terutama di kala exam.
Kami belajar di bench.
Ngobrol di bench.
Stress di bench.
Senang di bench.
Ber-"how how?""bu hao" di bench.
Gosip di bench.
Kepo di bench.
Makan di CANTEEN A atau the Quad. hohohohoho.

Dan mengeluarkan, mencatat dan memposting hal penting ini juga di bench....

QUOTES

*jengjengjengjeeenggg*

Ada beberapa quotes yang tercatat mulai tanggal 28 April 2009, antara lain sebagai berikut...

PERHATIAN! Hal pertama yg sebaiknya terngiang2x di kepala anda waktu membaca ini adalah bahwa quotes ini dikatakan oleh anak2x eN Ti yU, yg katanya berperingkat 77 dunia. huehehehe :)
1 lagi, inisial berbeda dgn post sebelumnya.


--------------------------

di suatu malam, di depan laptop, si C lagi baca Nguping Jakarta. Bacanya masih di internet, pake laptop itu. Dia baca post tentang "COCA COLA FLOAT" (kalo ga salah judulnya "pake soda juga nggak?")

*bayangkan satu gelas COCA COLA FLOAT, ya, COCA COLA FLOAT, dan lebih baik jika Anda baca postingan itu dulu. Ini penting, kalo ngga bisa2x Anda juga ga nyambung dan saya jadi keliatan bego sendiri*

C : "eh, gw kok ga nyambung sih ini apa..."
dan kebetulan saya ada disitu, padahal lagi belajar ;p
saya : "mana sih?"
si A : *ikutan mendekat*
saya dan A : "HAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA......."
C : *makin bingung*
saya : "masa' lo ga merasa itu lucu sih?"
C : "nggak tuh.." *makin banyak kerutan di dahi*
saya : "baca deh postingan itu baik2x"
C : "iya, tapi gw tetep ga ngerti"
saya : "ehm. coba lo bayangkan satu coca cola float"
C : "iya?" *tampang melas*
saya : *pantang menyerah menjelaskan coca cola float* "lo tau A&W ga?"
C : "iya tau"
saya : "pernah makan disana?"
C : "pernah lah"
saya : "lo tau rootbeer kan?"
C : "ya tau lah"
saya : "lo tau rootbeer float?"
C : "tau"
saya : *dengan muka yakin* "di atasnya ada apa?"
C : *dengan muka lebih yakin* "yang ada BUSA BUSA nya itu kan?"
se-bench : *GUBRAAAAAKKKKKKK*

--------------------------

di suatu sore, si K lagi bikin report IA (magang) di laptopnya si K yang lain (sebut saja K1 dan K2).
Lalu...
WAKTUNYA DINNER!!!
Laptop jelas ga mungkin ditinggal gitu aja di bench. Low crime doesn't mean no crime. Jadi, step2x yg harus dilakukan si K1 agar kami semua bisa makan dengan tenang dan ceria adalah....

MEMATIKAN LAPTOP!

dan inilah dialog saat2x si laptop diistirahatkan dulu..

K1 : "laptopnya diapain nih?"
K2 : "ya di shut down lah"
K1 : "oh.. iya2x.." *pencet start - arahin mouse ke shut down*
K2 : "eh semua windownya itu ya di close dulu dong?"
K1 : "oh iya yah.. oke2x.. close dulu.."
K2 : "hahahaha. laptop gw udah lemot soalnya"

*setelah semua window ditutup*

K1 : "MSN nya mau di sign out juga nggak?"

dikelilingi oleh teman teman benchers nya yang penasaran, apakah Windows Live Messenger bisa tetep signed in kalo komputernya udah di shut down.

--------------------------

Sabtu siang...
benchers : "eh ada si mbok..."
dia : "eh kok bench makin sepi sih? orang2x makin pinter yah sampe nggak nge-bench?"
benchers : "ya lagi IA mbok... eh lagian kan sekarang di library ada Quiet Zone"
dia : "hah?"
benchers : "iya. lantai 5. kursi semua, diem banget disitu."
dia : "kok ga pada kesana?"
benchers : "ga bisa berisik mbok disana"

si mbok yang penasaran segera pergi ke library.

si T : "di Library ada Quiet Zone.. Disini kita juga ada.."
benchers : "apa?"
si T : "QUOTE ZONE....."
. . .
benchers : *SIIIIINGGGGGGG....*

--------------------------

Cerita dari si K2 nanggepin posting Coca Cola Float.

Dulu waktu di Jogja ada yang lebih lucu lagi.

Jadi ceritanya temen gue, dia tuh mau beli paku. Trus dia ke toko paku,

"Mas, mau beli paku dong 1 kg"

Mas2x yang jaga toko : "dibungkus nggak?"

Temennya si K : "enggak mas... MAKAN SINI....."



Ada lagi ceritanya si T,

Waktu pertama kali di NTU, gw tuh sempet bingung. Lo tau kan stall *nyebut satu jenis stall*. Kalo lo kesana pasti dia nanya:

"MAKAN?"

Pertama kali tuh gw bingung, dan gw cuma ngomong dalam hati :

"ya gw kesini mau makan lah. masa mo liat2x doang? emangnya dia jual itu buat pajangan?"


--------------------------

Pembicaraan tentang MATLAB. Apa itu MATLAB? MATLAB adalah sebuah program untuk programming yg bisa digunakan untuk menggambar2x dan membuat pusing mahasiswa.

Ada seorang tokoh fenomenal dalam dunia per-quote-an bench, yaitu K3. Di blognya temen saya malah quotes dia dibikin 1 posting sendiri. Seru banget soalnya.

T : "MATLAB tuh syntax nya banyak banget gila.."
K3 : "Iya, nggak user manual ya?"
benchers : "USER MANUAL?"
K3 : "eh... kok user manual sih.. mm... hmmm.. apa ya.."
benchers : "apa choff?"
K3 : "USER FRIENDLY..."
benchers : GUBRAK

--------------------------

I : "eh kok kuku gw kuning-kuning ya? kenapa nih?"
K3 : "CACINGAN kali"
benchers : ????????????
K3 : "iya, kan cacing bisa masuk lewat kuku"

--------------------------

K2 : "si W kemana ya?"
benchers : "pulang Indo..."
K3 : "lho kenapa dia pulang Indo?"
benchers : "ceweknya ulang tahun..."
K3 : "lho emang si W jadi apanya?"
I : (udah capek) "jadi BADUTnya..."
T : "beneran?"

--------------------------

Salah satu benchers yaitu T2 malam itu sedang stress karena besok mau exam Computational Method, lagi2x menggunakan MATLAB.

T2 : "aduh susah banget sih..." *mencet2x kalkulator*
benchers : *diem dan belajar*
T2 : "Ooohhh... gini..."
benchers : *masih diem*
T2 : "jadi matriksnya ditambah ya teman teman..."
A & saya : "IYA T....."

--------------------------

Ini ceritanya T2 lagi bosen belajar..
K1 : "he eh.. main RC di FB nih.."
T2 : "ya ampun K.." *senyum senyum*
T2 : "EH IYA PUNYA PISANG NGGAK? MINTA DONG!"

--------------------------

K3 : "Mau ke HSS library ah, mau nyari buku tokoh partai NAZI"
I : "kalo partai MIE ada ngga?"

--------------------------

kumpulan quotes K3

"Itu sebenarnya bukan quote, tapi kesalahan pemilihan diksi"

"Kalau sudah pernah membuat puisi, pasti sadar bahasa itu sangat terbatas"

"Sebenarnya bahasa tidak mencerminkan perasaan"

"Exam itu sebenarnya banyak membuka mata lho"
(ya iyalah, kalo ga buka mata gimana kerjain examnya?)

"Kamu sama sajalah masukin itu ke blog atau nggak, karena itu cuma bahasa, tidak menampilkan makna"


--------------------------


kalo ada yg mau tambahin lewat comments, silakan ^^

Kalo mau lihat quotes sebelumnya, bisa klik blognya Astrid, dari sini atau dari link di sebelah kanan :)

5 comments:

Anonymous said...

woii kuncup blajar woi...hahaha. btw kok ga ada quote dari K3? (kirchoff mxdnya...) :P

Haibara Kaoru Marcella said...

hmm... gatau mo quote apa.. keknya dah d blog lo smua ^^
makanya klo ada yg kurang sila di comment atau di blog lo aja ^^

Kristo K said...

yang tentang main RC itu...

harusnya antara K2 dan T ya... =P

-K2-

Kristo K said...

maksudnya K2 dan T2 lol...

Haibara Kaoru Marcella said...

oh iya K2.. kenapa jadi K1 yah? hahaha. sip nanti diganti kalo udah di jakarta (cie2 saya komen dari changi.. hwahahahaha)