Thursday, April 23, 2009

hahahahaha

Cerita dari fellowship after EPM (baca: makan malem bareng) seminggu yg lalu...

entah siapa : eh geser2 oi... seret kursi sini..
S : aduh kayak angkot aja. sekalian aja yg kecil pangku.
orang2 : *pada geser biar si anu bisa makan semeja*
S : gw dipangku ga ya?
C : emang lo kecil meh?
S : aduh, pedes deh. hahaha. lo dari *nyebut nama satu SMA di jakarta* yah?
C : ngeh? bukan.
A1 (yang dari SMA di jakarta itu) : bukan2.. tp gpp2, masalah sesama sekolah homogen ^^
A2 : eh SMA lo emang dimana ya?
C : *nyebut nama SMAnya*
A2 : emang itu homogen? bknnya ada cowonya?
C : yg tempat gw ga ada. yg satunya ada. kan nama sekolah gw ada banyak di jakarta.
A2 : oh... dimana sih yg sekolah lo?
C : jakarta selatan. yg klo banjir sepinggang itu loh.
S : HAHAHAHAHAHAHAHA
C + A2 : ????????
S : gw ga bisa ngebayangin sekolah banjir sepinggang
I : yaelah sekolah gw klo banjir sedada
S : HAHAHAHAHAHAHAHAHAAH
I : emang di *kota asal si S* ga pernah banjir meh?
S : kaga
I : pas *nama sungai* meluap emang ga banjir?
S : itu jauh dari tempat gw.. 1 jam-an gitu..
*makan lagi*
S : HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHA *ini tiba2x*
C + A2 : ???? *tapi ikutan ketawa jg*
A2 : klo tempat gw yah, biasanya rmh gw banjir, sekolah gw nggak.
S : HAHAHAHAHAHHAAHHAHAHAHAHAHAHAHH
A2 : sekolah gw biasanya malah jadi tempat ngungsi..
S : HAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAAH
C + A2 : *cuma bisa ngakak ngeliatin si S ketawa*
T : Di sekolah gw diantara 2 koridor gt ada kolam kecil yg ada ikannya. Tiap kali abis banjir, kita bingung, kok ikannya ganti ya?
S : HUAHAHAHAHAHAAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAHAH
gatau siapa : itu kenapa sih drtd ketawa terus?
A2 : gatau tuh si S, bicarain banjir aja sampe kayak gitu.
A1 : btw ini tiba2x semeja jadi ngomongin banjir, darimana sih tadi?
S : eh iya darimana sih?
C : hmm... tadi kan lo nanya sekolah gw darimana, terus gw blg yg suka banjir..
S : terus?
C : lo ketawa.
sayap sebelah kiri : hahahahahahahahahahahahahahahah
C : itu kenapa lg? masih banjir?
S2 : nggak... udah ganti.
C : jadi apa?
M : mainan.. eh.. totok kan?
S2 : bukan... lebih kampung lagi..
C : apaan?
S2 : GUNDU.....
semeja : HAHAHAHAHAHAHAAHAHAHAHHA
C2 : eh lo bisa yg gini ga klo main gundu? *nunjukin satu gaya*
S2 : hah? kok gw ga pernah tau?
T : gw jg ga
I : loh itu kan ada
C2 : ada wot..
S2 : gile, beda kota aja beda cara main.. itu biar apa sih digituin?
C2 : biar kelerengnya muter gini trus numbuknya gini *peragain cara gerak bola*
I : eh kelereng tuh klo udah nabrak kelereng lain dia bisa gerak balik emangnya?
C : bisa kan?
S2 : bisa meh?
C2 : gak tau.
S : eh? presisi ya? presisi yah?
C2 : apaan tuh?
C : istilah fisika.. biasa2..
A1 : lo bikin buku Gundu for Dummies aja deh S...
semeja : hahahahahahahahahahaha

dan pembicaraan pun terus bergulir di tengah meja makan, sampe akhirnya kami sadar hrs pulang krn masih exam period.

11 comments:

bowo said...

ai-chan, kamu yang S ya?
*bingung*

Haibara Kaoru Marcella said...

bukan lah

aku adalah salah satu org yg biasa tempatnya kebanjiran

anwy, klo yg S,
di awal kan si S dibilangin :
"emang lo kecil meh?"

aduh aku kan ga sebesar itu... T__T

bowo said...

wakaka gomen, ai-chan. salah nebak.
hmm.. berarti yang C?

Haibara Kaoru Marcella said...

hehehehehe
tebak2...

Herry -- HgS said...

Marcella yang C... singkatan dari Cella... Karena dia dari TarQ 1 yg merupakan sekolah cewe semua sedangkan TarQ lainnya kan heterogen. :-)

Pasti benar tebakan saya. :-)

Anonymous said...

kurang cup...tambahin yg itu donk...yg sekolah si T kalo banjir ikan di kolamnya ganti...hauhauhauhaua itu mantep bgt dah

Stephen said...

oh iya..si T..

"Di sekolah gw diantara 2 koridor gt ada kolam kecil yg ada ikannya, tiap kali abis banjir, kita bingung, kok ikannya ganti ya?"

Haibara Kaoru Marcella said...

@ Astrid ama Stephen :
yoiii.,. manteppp
inget ajaaa

sip2 ditambahin yea ^^

(entar pas AGM pada nyatet quote dong, biar rame.. huahaha)


@ HgS :
rite :)

Anonymous said...

itu masalah ikan ganti2 emang paling kocak...hahaha...lah emang ada yg nyatet kan quotenya? hahahaha. yah tp lo notulis ya cup...gw jg gabisa nyatet wong moderator...

Anonymous said...

eh kuncup! gundu for dummies tuh quote gw...*baru nyadar* hahahahaha

Haibara Kaoru Marcella said...

o iya salah nulis
hahahahahha
sama2 A sih ;p