Thursday, May 7, 2009

5 menit dari dalam changi

Well.. saya sudah mau balik Indo lagi :)
dan kali ini posting dari dalam boarding room changi airport :)

Time remaining : 4.25

tadinya banyak yg mau diposting.. cm karena blakangan udah jadi manusia nomad yang ga pny akses internet, semua draft posting tersimpan rapi di dalam laptop saya dan saya males wi-fi an krn musti register ini itu dulu..
nanti akan saya post kalo udah ketemu jaringan internet di indo.. di rumah lah.. heheh..

oke semua,
au revoir, bon voyage, ja matta, auf wiedersehen..


Time remaining : 3.00


You have 3 mins left

OK


mungkin selama 3 blm liburan ini akan jarang update.. sampai berjumpa..
Time remaining : 2.08

2 comments:

Yuni said...

uwooooooow dia udah libur dan gw baru selse midtest ckckckc

Haibara Kaoru Marcella said...

hahahahaha
ya lah.. kayaknya gw mulai duluan drpd lo yun? dan gw selama kuliah rasanya ga pernah libur kecuali pas chinese new year..
anwy gw uda di indo.. ;p