Thursday, May 14, 2009

terkapar

Hahaha, ada apa dgn saya sampe terkapar gitu?


KEBANYAKAN MAKAN

haiyahh

Bermula dari hari Rabu, saya diajak nyokap makan2x. Namanya juga All You Can Eat, jadilah saya yang udah jadi kering kerontang (ngga jg sih.. sayangnya ^^;;) di Singapore krn ga ada makanan yg enak, saya makan sebanyak2x nya. Biasanya sih saya makan emang ga banyak, tp kalo udah all you can eat, dan di depan anda enak2x semua, apapun bisa terjadi kan?

Dan jadilah kemarin saya pulang makan2x dengan perut kekenyangan, susah bergerak, dan ga bisa makan lg karena sudah kapasitas maksimum. Mungkin kalo perlu ditambah plus plus, ya bisa.

Akhirnya tadi siang.. Setelah pulang dari rumah temen saya dan makan masakan Padang disitu (dan saya comotin rendangnya pdhl dia udah berhenti karena kepedesan gitu, hehehehe) saya akhirnya butuh obat sakit maag karena tiba2x lambung saya terkena kelebihan asam klorida.

Tapi waktu makan malem sama aja. Cuma ada sayur brokoli sih. Ambil nasinya ga banyak. Tapi ambil sayurnya kebanyakan. Trus nambah lagi, lagi, dan lagi... SAYURNYA DOANG. gila.

Meskipun katanya baik untuk pencernaan dan segala macemnya, tetep aja kekenyangan. Dan sekarang terkapar ngetik posting blog di depan laptop.

Hueghz.

4 comments:

Anonymous said...

kaaaak, udah lama ga smsan. udah balik ke jakarta? hehe

kemaren simon ganteng deh! jadi suka lagi dah! ^^

maria kasian deh kakinya masih sakit.

masih demen jodohin momon-mamar? heem

Haibara Kaoru Marcella said...

oooiiii zaaaaannn!!
iya iya
simon nambah lucuuu~~~~~
he eh kasian banget.. eh ga forum-an? disono dbilang kmaren dia nyampe dsuruh buat ngelepasin set 3.. kasian2.. trus di koran katanya kmrn waktu ktemu wartawan dia udah nahan air mata alias ampir nangis gtu.. knp yea?

nge? simon maria?
hahahaha
selama pink ada saya juga eksis di dunia itu.. wakakakakaka

Anonymous said...

kak, udah liat foto simon jd bintang iklan nutrilite belom? yg sm mamar, firda, kido, dan hendra? SIMONNYA GANTENG BGT! kyaaaaaaa ^^

oiya kak, aku baru bikin blog. boleh kok di link, ntar blog kk jg aku link.

inet di rumah lagi lelet nih, ga bisa forum-an deh :(
di forum rame bgt ya? huhu jd nyesel deh ga forum-an :'(

tetep ya koalisi pink-ai jalaaan teruuus :D

Haibara Kaoru Marcella said...

heee?
aaaa... aku mo liat iklanyaaaaa

mari2x mampir forum zan, ga serame tahun lalu sih, tp tetep seru kok :)