Friday, June 12, 2009

ouch crapppp

Tadi pagi gw berkunjung ke salah satu (dan hanya ada satu) rumah sakit pemerintah gede yg ada di deket rumah gw.
*ngomong ngomong rumah sakit gue jadi pengen makan bubur ayamnya kantin RSPI. enak. hahaha. walaupun terakhir kali gue makan itu cm bubur ama cakwe doang, ayamnya dikit banget kayak buat orang baru cabut 10 gigi T___T*

Trus mobil gue melintas ke salah satu bangunan yg tulisannya...

INSTALASI FARMASI

trus kok gue jadi pengen masuk farmasi lagi
kayaknya keren ajah gituh

duh
GUBRAKSS
tuingtuingtuing


Dulu waktu SMA pilihan jurusan gue adalah (in order) :

  1. Farmasi
  2. Food Technology/Food Chemistry (jadi gue daptarnya ke universitas yg food tech nya banyak kimia nya, bukan biologinya XD)
  3. Teknik Lingkungan
  4. Teknik Industri
  5. Sastra Jepang atau lebih baik saya coba lagi jurusan2x di atas tahun depannya, entahlah.

Dan akhirnya, alasan gue ga masuk farmasi is simply karena katanya farmasi itu susah dan gue merasa kayaknya gue ga se-jenius itu untuk masuk farmasi. Atau singkatnya, suka kimia aja rasanya bukan modal yg cukup baik untuk masuk farmasi. Selain itu yah karena kalo masuk food tech ntar "hasil"nya lebih banyak *lol*.
Tapi akhirnya ga masuk dua-dua nya juga sih. Malah nyasar ke kimia murni. hahaha. crappppppp *yah abis mana pernah gw kepikiran kalo gw bisa masuk NTU*

Tadinya gue pengen ambil minor in Pharmaceutical Engineering di NTU. Tapi apa daya, selain kurangnya kapasitas otak, minor inipun dengan sukses DITUTUP by the year gw masuk NTU. craaaaaapppppp.

Jalan paling mudah ya ambil concentration in Medicinal Chemistry di jurusan gue -kimia murni di NTU-. Tapi kalo itu terjadi, berarti gw dengan rakusnya ngambil 3 concentration yg ada. Nah kapan selesenya coba? Kapan gw ambil concentrationnya?
Hahaha tapi yg ini bisa diatur lah.. Senior gue jg ada kok yg berniat ambil 3 dan kyknya masih pinter2x-selamat-bahagia-ceria aja thu di chem. heheheheh.

Tapi *jengjengjengjengg* gw denger senior gw yg paling pinterpun ga berani ambil ini karena *katanya* susah.

craappppppp
dia bilang susah, gmn yg dodol macem gueeeeeeeee

Jadi gimana yah enaknya?
haihhhh... pusiiinggg... MADESU BANGET GUE!

No comments: