Monday, July 13, 2009

Hadiah Ulang Tahun yang lain

Henfon gw sukses hilang!!!

SIALAAAAAAAANNNNNNNN

Kejadiannya di sebuah tempat minum kopi yg biasa dikunjungi oleh kalangan menengah di atas pas lagi miting (alasan kesini soalnya biar ada hotspot gratis, lol) tuh hp gw keluarin dari kantong demi kenyamanan duduk di sofa lalu dengan bodohnya diletakkan di LENGAN SOFA! yay! Padahal biasanya tuh hp akan tersimpan manis di kantong gw kecuali di kelas (masuk tas + silent total, ini klo lupa atau dicolong juga bahaya soalnya susah di-detect sih tp ya gmn dong) dan kalo duduk di lantai, generally hp itu akan gw taruh di depan gw, di atas semua barang gw jadi jelas2x visible. Hari ini (trus di Indo lagi!) aja tiba2x nggak (alasan basi dari orang yg lg kena musibah). Gw berasa kayak obral hp buat dicolong deh *nonjok diri sendiri*

Setelah miting setengah jalan, kita makan di sebelahnya yaitu sebuah kedai junk food (gw lbh suka menyebut makanan jenis itu sbg JUNK FOOD drpd FAST FOOD krn mnurut gw fast food itu bukan berarti selalu junk) yang harganya LUAR BIASA dan emang cuma buka di tempat yg dikunjungi kalangan menengah ke atas yg suka nge-junk bebas -___-""" dan gw membereskan semua barang gw.. Seinget gw sih di lengan sofa dan di atas meja udah nggak ada apa2x.

Nah sesampainya di kedai junk food itu, setelah pesen makan (kira2x 20 menit stlh gw pergi dr tempat minum kopi), gw baru nyadar KOK TUMBEN KANTONG CELANA GW KOSONG??!?!?
Gw lari ke tempat minum kopi dan sweeping2x (udah kayak tim gegana....) daerah tempat gw duduk tadi dan ternyata sudah tidak ada. Gw nanya ama pelayannya, dan yg tadi beresin tempat duduk gw bilang dia gak nemu apa2x. Setelah ngecek di beberapa tempat (daerah sekitarnya, bagian dalam sofa, tas orang2x dll) tetep ajah gak ada. Di kedai junk food itu juga ngga ada. LENYAP TANPA BEKAS. YEY.

Gw telfon berkali2x ke nomer itu sejak ~20 mins setelah kejadian (saat gw nyadar) dan selalu masuk ke voicemail.
Berarti? dia ga ada niat untuk mengembalikan (alias dicuri) dong.
*lemparin batu ke yg nyolong*

Padahal tuh hp gak bagus2x dan mahal2x amat (gw beli itu di Singapore dgn $0 krn fasilitas dr subscribing loh... alias GRATIS cuma ambil doang.. astaga), klo dijual tanpa kotak harganya pasti turun banget. Udah ga ada kotak, ga garansi, dari luar negeri pula (krn dianggap black market) hence bbrp fasilitasnya agak beda sama di Indo trus tuh hp atasnya juga sudah hancur krn pernah jatoh di batu2x di school trus kameranya juga ga terlalu bgs. Kalo dijual paling cuma brapa. Kalo untuk dipake sih ya lumayan. Jadi? Lumayan kebaca sih background dari si pencuri hp itu. Ya, terimakasih kepada Conan + koran + Dr Bates dan kolega2x nya di CBC811.

Nikmat deh tuh orang ngeliatin nomer hp yg kodenya mostly +65, hasil foto2x gw (untung mostly udah gw pindahin ke laptop, klo blm trus dibikin pameran tunggal ama dia sih liat ajah *berasa jago...*), memori frekuensi radio yg Singapore radio semua, ama lagu2x jepang gw *yg blm tentu dia ngerti thu lagu apaan*

Mentang-mentang gratis bukan berarti bisa dicolong seenaknya dong? Dan diperlakukan dan diletakkan seenaknya.

sigh

Yaudahlah, moga2x henfon (plus memory card nya) itu berbahagia bersama pemiliknya yg baru.. Mungkin yg ngambil tuh henfon segitu butuhnya sampe ngga balikin tuh hp (dan sampe saat ini msh dimatiin hpnya) Masih mending hp hilang drpd GPA gw yg "hilang"... *amit amit moga2x gak dua-duanya*

1 comment:

bowo said...

moga dapat ganti yg lebih baik :)