Thursday, October 1, 2009

sudah tidak homeless

Akhirnya dapet hall~~~~

Yah yah saya adalah salah seorang yg beruntung mendapatkan hall bagus dengan rumet yg misterius (hmm, sampe skarang sih gag pernah ktemu, dia nya ga pernah ada, dan gw jg baru moving in sih) so based on some evidences, maybe bakal agak sering single deluxe/sendirian di kamar double.
Yeah nice
Bayar double room, seolah single room. huahuahuahua.
*eh trus taunya nggak. ckckckck. GR abis.*

Lmyn kaget lah, soalnya gw udah lmyn hopeless gitu. Eh waktu hari senin, ke NTU dengan niat mau KTB. sampe di NTU 1 jam sebelum janjian KTB. Tadinya mau ke McD, beli McFlurry special yg baru, yg Koko Krunch (ternyata Koko nya dikiiittttttttt.... udah mahal2x gitu, 2 dolaran. Laen kali beli ajah eskrim cone, cuma 50 cts, trus bw pulang dan pindahkan ke gelas dan taburi Koko Krunch sbanyak2x nya juga gak mgkn harganya sampe 1 setengah dolar). Tapi gak jadi, malah ke library dulu. Trus pake2x komputer deh, maen2x dulu. Ga lupa buka imel, niatannya cm mo cek milist, tapi ya sekalian buka imel skolah lah, kali2x ada profesor imel2x apa gitu.
dan ternyata....
*jeng jeng jeng*
ADA HALL OFFER!
yeaaaahhhhhhhhh.. akhirnya saya melepas status homeless saya dan menempuh hidup baru di hall yg baru! hihihihihihihihi..

Katanya temen2x homeless gank yg laen blm pd dapet kamar? Pdhl ini udah deadline buat yg mo kluar lho.
jadi klo di NTU, freshmen minimal tinggal 2 bln di hall. Kalo mereka keluar dari hall (misalnya ga betah gitu atau apa) sblm 2 bln itu, DP yg udah dibayar bakal hilang. Tapi ya orang singapore gitu, mana ada sih yg mau buang DP sebesar 320 dolar? Dibetah2x in lah walaupun udah mo kluar sblom 2 bln. Atau gak kuncinya tetep dipegang walaupun udah ga tinggal sana. Weird? hahahaha.
Anyway deadline 2 bln itu ya waktu recess ini.

Ntah data terakhir homeless gank itu updated atau tidak.. Tapi, buat yg blm dapet kamar, sabar aja ya! keep praying ^^
Evidence dari opini gw yg ini adalah si orang hall office di hall baru ini sampe afal gw, wakakakakakk. Klo minggu ini terjadi eksodus massal kan harusnya tuh orang gak inget gw.

Jadi apakah saya termasuk orang yang beruntung minggu ini? *kayak undian berhadiah di koran zaman dulu*


Lastly... ya... BARANG SAYA BANYAK JUGA TERNYATA YAAAAA.... Pdhl waktu pindahan kayaknya gak seribet orang2x laen gitu. Barang gw gak termasuk banyak dibanding yg lain. Tapi begitu dikeluarin dari kardus.. huegh.

moral of the fact : jangan terlalu kiasu ambil goodie bag ;p dan juga jangan terlalu kiasu belajar, print2x lecture notes dan beli buku


P.S : DO AS INFINITY's new album is OUT!
review : ehm, jadi kangen warna musiknya Dai Nagao~~ Skrg cmn Van ama Ryo sih ok, tapi musik yg dulu lebih keren dan lebih enak didenger ajah gitu ^^ plg gag klo dulu DAI itu penghiburan abis dengerin cadas2x nya HAIKARA. huehuehuheue.
tapi tetep.. DAI SAIKOU~~~!


HIDUP SAYA SUDAH PASTI,

8 comments:

Olivia Wijaya said...

dapet hal d mana? hoho...

Herry -- HgS said...

Congratz uda dapet hall. Gambar di samping blog ini diganti senyum dunk cel. :-)

Unknown said...

Hohoho, selamat, Marcella =D

Haibara Kaoru Marcella said...

@ oliv :
di 3 hehehe

@ hgj :
o iya. aku blm cari gambar onion head lg yg lucu2 hehe.

@ ko jefri :
terimakasih terimakasih :)

Unknown said...

Selamat telah mendapat tempat di hall 3!

bowo said...

Selamat...
Congratz..
dll :)

Btw, kalo sempat datang ya ke acara:
http://bowosama.multiply.com/photos/hi-res/4/2?xurl=http://bowosama.multiply.com/photos/album/4/tidbits#photo=2

ajak2 yg laen :)

Haibara Kaoru Marcella said...

@ k hadi & bowo-senpai :
tengkiu2x ^^

bowo : linknya berantakan tuh :P nti kulihat blogmu deh. okeh ^^
*oh saya blm ntn mr. brain.. ntar deh ya kalo liburan, hehehe*

bowo said...

ngga berantakan kok, emang kaya gitu ngelink ke high resolution pic di multiply hehehe

sip2, mr. brain ga bakal kemana mana kok.. skrg kerjain yg penting2 dulu lah :)