Monday, February 15, 2010

I was brought one step closer to God

Kalo ada yang gw syukuri banget dengan teman2x dan saudara2x saya, apalagi selama masa kritis (baca: CNY holiday) ini, itu adalah kelihaian teman2x saya dalam hal membeli bahan masakan dan memasak.

Refer ke posting sebelumnya, dimana kalo lagi CNY itu kantin2x pada tutup dan kalopun buka harganya jadi selangit =( punya temen2x super "cui" dan yang super handal dalam memasak adalah suatu berkah dari Tuhan Yesus yang sangat super. Makanan enak dan sinful juga jadi hrs bertobat dhe ^^ haha, one step closer to God katanya si EO sih plus harga murah meriah. yeay~

Menu hari jumat berupa 7 bakso + mie + jamur enoki + tahu dan nasi yang ga sempet dimakan karena udah terlanjur terkapar di siang hari dan spaghetti (yang juga bkin super kenyang) utk makan malam hanyalah berharga 2.8 dolar saja! Luar biasa teman-temanku... Semoga tahun depan tradisi ini berlanjut.. hihi..

Karunia lain yang dimiliki teman-teman saya itu yang sangat saya syukuri adalah kehandalan mereka dalam bermain! yak. Sangat baik dilakukan di libur seperti ini. Tidak lupa dengan ketersediaan alat2x mereka (board games, computer games, wii, kartu, dll) yang membuat libur menjadi lebih ceria =D

Hari ini masak-masak lagi, di tempat Papi Kumbang. Yah walaupun EOnya bukan dia sih tapi dia juga ada, toh rumah dia itu kan.. Haha. Bu Kembang ga ada sih tapi.

Gw sendiri dateng telat, waktu temen2x gw lagi pada maen Settlers of Catan. Saya sedang perlu tutorial utk board games seperti ini. Bener2x dodol. Haha. Cuma bisa bengong gw disana. Gak lama kemudian si SBW dateng dan...

ngajak maen UNO Stacko.

games inilah daya tarik utama terima undangan masak-masak di tempat pak kumbang (yg sbnrnya diprakarsai oleh ko M dan ci Z.. hihi).

yeaaayyy~~

Tanpa pikir panjang, saya, SBW dan beberapa orang lainnya lgs menghajar setumpuk balok warna-warni demi terciptanya beberapa posisi kritis. Rekor saya adalah 1 kali jatuh dari 10 ronde! wihiiiii!

Karena udah eneg dengan UNO stacko (10 kali! ini bukan mau latihan turnamen!) akhirnya pindah main Saboteur. Masih harus mempertajam kelihaian dalam permainan seperti ini. Hahahaha. I need more practice. Seperti layaknya latihan soal organic. ckckck.

Pusing dengan Saboteur, saya ganti main wii. Lagi main Mario cart. Huhauhauhaua. Jadi inget zaman CTR di PS 1 dulu. Maenan waktu SD. Akhirnya adaptasi lagi sama Mario cart, since wii kan pake joystick etc etc gitu.. *kelamaan di lab jadi ga tau wii kayak apa*

Yah seru sih, teriak2x gitu (buat gangguin). Not bad juga sih resultnya, lumayan oke rank ny walaupun handlingnya masih suka keteteran dan di beberapa map/circuit/lap/whatever sangat butuh improvement. Hahaha. Furthermore gw cuma berani melawan satu orang dari empat orang yg maen mario cart selama 3-4 jam. 2 laennya jago euy. Jauh lah levelnya. Jadi pengen beli wii (or the better version of it) kalo udah lulus dan kerja dan ga tinggal di NTU lg. hehehe.

Berasa gamer yang bakal serius nge-game -____-

And for today :
bakso (still 7 meatballs/person) + nasi goreng + pasta carbonara + salad + minum free flow seenak jidat (kasian yg pny rumah) = S$ 4 only! Sudah termasuk biaya listrik (buat maen dan ntn TV), air (buat nyuci piring) dan tetangga2x si koko yg terganggu. Sampe si IK bilang, makan CNY lebih murah daripada makan hari2x biasa di kantin. Huahauhaua.

Amazing talents and amazing long holiday..

And I have lots lots lots lots of things to do.

1 comment:

Winy said...

helo, first time landed....salam kenal ^^