Wednesday, April 28, 2010

sudah memutuskan.

Yah, paper-paper berat sudah di depan mata. Bebannya tambah berat soalnya paper yg kemarin ini berakhir dengan ketidakpastian. Heisenberg Uncertainty Principle holds =P

Jadi...
rasanya untuk semester ini saya nggak ke bench lagi.

Sekarang anak-anak juga udah pindah tempat, ga di bench lagi. Sekarang pada nge-SAC (Students' Activities Center) karena satu dan lain hal yang saya juga kurang tahu. Jadi harusnya namanya juga udah bukan nguping bench lagi, toh udah bukan di bench. Ya kan? Wajar jadinya kalo saya ga ngebench lagi, kan sudah bukan di bench.
Jadi mungkin benchers juga sudah pensiun. Bench nya bener2x sepi sekarang! Semua bench!

Saya juga ga nge-SAC sih. Tempatnya super dingin (saya bener2x ga tahan AC) dan jauh dari mana-mana. Ga praktis.

Jadi minta tolong di-update kan saja yaa nguping nya bagi yang belajar di SAC. Nguping SAC, or anything, you name it. Dan dimana aja.. Your own blog, facebook, twitter, google buzz, etc =)

Posting saya yang bilang kalo saya perlu orang lain yang catetin quote itu bener (yang ini loh), dan semakin urgent saja rasanya =)
Akankah bench jadi sejarah?

Anyway kalo masih mau baca nguping bench, masih ada di blog ini.. Cari aja di tanggal hari pertama ada paper di exam period kali ini, atau klik disini =)

4 comments:

Unknown said...

Astaga, ini kan cuma exam..
Kok sampe stres kayak begini sih..?
=PP
Dari dulu sampe sekarang dan sampe seterusnya yang namanya exam ya kayak gini. Jadi ya, ndak perlu stres lagi =PP

Achelle said...

haha masalah utamanya adalah SAC dingin dan aku ga tahan dingin makanya aku pensiun dari belajar beramai2x nunggu EPM =D dan bench sudah bubaran krn semua hog SAC dari pagi.. jadilah saya kembali ngamar seperti dahulu.. air con kamar kan bisa di adjust krn cm sendirian >.<

Ind said...

DI SAC jg sering (actually, most of the time) dimatiin non... haha

Achelle said...

kalo dimatiin sebanyak gitu orgnya panas mas.. hahahaha.. kamar kan bisa di adjust seenak jidat air con nya tanpa inget2x orang laen bwakakaka. ingat jg ada bbrp org yg gw anti satu bench bareng.. kalo di SAC parah soalny cm kita2x doank hahaha.. lagian gw cmn ngebench kalo ga core kok. wakaka.