Tuesday, April 27, 2010

reactive anime

sebenernya pengen bikin refleksi saat teduh. tapi mengingat lagi exam, besok exam lab trus minggu depan exam thermo-kinetics *kyaaaaaaaaaaa* jadi ntar2x aja deh gw ketik (kalo uda kelar exam). paper kemarin berakhir menegangkan jadi saya harus kejar-kejaran ama paper2x berikutnya. hueh. i've lost my passion, commitment and responsibility. huwaaa semangats!

gara-gara terlalu demen ngeblog sih

sekarang pengen post satu evidence dulu.

sekarang saya lagi belajar buat exam lab. lab ada exam? hmm, ini lebih mirip kayak exam analytic kedua dengan versi lebih repot (krn hrs plot graph segala) dan lebih realistis. gara-gara tadi ada temen nelpon dan tanya, saya jadi googling tentang satu hal.

saya ketikkan keyword 'amine amide electrophilicity', dan as expected, yg banyak keluar adalah amine dan amide reactivity, dua-duanya terpisah.
lalu saya klik yang "amine reactivity". sambil nunggu dia loading, saya ganti tab. (blog? =P)

dan waktu saya mau melirik ke arah tab, mata saya yang silinder parah dan minus tak seimbang ini menampakkan tulisan "anime reactivity" di otak saya.

ASTAGA.
memang anime, manga dan dorama itu reaktif sekali di masa-masa exhausting seperti ini. wew.
semangat! ayo cup, bisa..

No comments: