Saturday, April 24, 2010

Talk about young

http://news.id.msn.com/okezone/entertainment/article.aspx?cp-documentid=4048160

Addie MS Benarkan Foto Topless Kevin

JAKARTA - Addie MS membenarkan jika foto yang tersebar belakangan ini adalah foto anaknya Kevin dan seorang perempuan bernama Paola Tobing. Foto itu diambil usai syuting iklan.

"Aku ketawa karena aku ingat banget itu syuting iklan di satu studio di daerah Ciganjur. Itu dua tahun lalu, itu syuting Ponds," ujar Addie MS di Senayan City, Jakarta, Jumat (23/4/2010).

Dia menceritakan kalau jalan cerita iklan tersebut adalah saat Kevin dan Paola sedang memerankan dirinya dan Memes waktu muda. Memang saat itu ada sesi ganti baju.

"Si Paola pakai tank top dan Kevin pun pakai celana saja. dan itu juga beredarnya sekarang. Coba dulu, itu sudah sekitar dua tahun lalu. Pada saat itu mereka memang pacaran," tukas Addie.

Sekali lagi dia membenarkan jika itu adalah foto Kevin. "Saya memang sempat tanya, ada ribut-ribut apa sih soal foto. Kebetulan Kevin anti BB (Blackberry). Jadi yang pertama tahu ya saya," kata Addie.

Dia menambahkan memang saat itu pernah syuting bareng mereka. Masalahnya, kata Addie, saat ini menjadi masalah lantaran Paola sudah menikah.

"Itu menjadi masalah karena mertua Paola sempat mempertanyakan foto tersebut," ujarnya.

Sebelumnya, foto-foto Kevin dan Paola beredar via jejaring dunia maya. Pihak Paola sempat meminta bantuan Kevin dan Memes untuk jumpa pers menjelaskan foto tersebut, namun ditolak.

---

and who's that girl? see http://profilseleb.blogspot.com/2009/06/paola-tobing-profil.html.

-BIODATA-
Nama Lengkap : Paola Serena Novelli Tobing
Nama Panggilan : Paola Tobing
TTL : Denpasarr, 29 Juli 1990
Nama Ayah : Rainer Prakusa Tobing
Nama Ibu : Endang Setyowati
Anak Ke : 3 dari 4 bersaudara
Pendidikan Terakhir : Siswi SMA Tarakanita 1 Jakarta
Hobi : Berenang
Makanan Favorit : Pasta
Zodiak : Leo

---

Yep, she happened to be in the same high school (and junior high school), and furthermore at the same batch, with me.

And I just know that she got married already. And she's still 19 years old now, might be less at the time when she tied the knot.

Talk about young.

1 comment:

-ian- said...

anak tarki anak tarki.....
ckckckckc....