Thursday, May 27, 2010

new status on the sidebar

Saya sampe ga sanggup untuk elaborate kejadiannya.

Bener2x kecewa dan sakit. Speechless bener2x. Ga ada yg bisa disalahkan, cm saya sendiri mungkin.

Saya sedih. Kecewa pada diri sendiri. Kecewa karena saya tidak bisa memanfaatkan kesempatan dan waktu yang sudah Dia beri. Kecewa karena saya tidak memberikan 100% effort saya dan membahagiakan mereka yang menyayangi, peduli, dan telah membahagiakan saya. Kecewa karena berkat yang telah Ia beri tidak dapat saya syukuri dan tidak bisa saya kembalikan untuk kemuliaanNya. Kecewa karena pendampingan dariNya tidak membuat saya menjadi kuat. Kecewa karena saya telah mengecewakan Dia yang telah menitipkan kehidupan ini pada saya.

Entahlah. Saya tidak tahu masa depan. Saya juga takut bahwa karena ini, kekecewaan saya pada diri saya sendiri, mungkin akan membuat pelayanan saya ke depan juga terhambat. Baik pelayanan secara langsung ataupun "pelayanan" di bidang saya sehari-hari.


Kamar di hall juga penempatannya sudah bener2x gak wajar. Google buzz dan facebook sangat ramai karena ini. Who get the room(s) then?

Jadi,
perjuangan ke depan semakin keras. Ayo move on, semangat!


Tapi saya bersyukur kalau Dia memegang saya melalui saat-saat ini. Bersyukur untuk teman-teman yang ada di samping saya juga. Bersyukur untuk orang tua yang fleksibel. Bersyukur kalau saya masih diberi kesempatan melayaniNya. Dan kejadian ini mengajarkan saya banyak sekali. Bersyukur untuk itu semua.

8 comments:

vincentsebastian said...

serem bangett 'saya tidak tahu masa depan' >,<
ayooo semangatt =) jangan ragukan rencana Tuhan..

Achelle said...

loh knp serem? yg tau dan pegang masa depan kita mmg cm Tuhan kan.. toh I believe He holds my future, jadi ga tahu masa dpn pun uda tau kalo Tuhan uda rencanain yg terbaik =) thx nwae..

vincentsebastian said...

ouhh, gw pkir lu gak ada rencana am skali buat masa dpan, hehe =)

Achelle said...

haha, ga se-despo itu gw XD

Unknown said...

Exam results kurang memuaskan?

Achelle said...

uhahaha. bahkan kayaknya kata 'kurang' masih terlalu bagus untuk mendeskripsikan =P

Unknown said...

Semester depan lebih mudah, seharusnya. Jangan nyerah ya.

Achelle said...

haha terimakasih. yah moga2 deh =)