Sunday, May 2, 2010

some (pre-)vacation plans.

Beberapa rencana dan ajakan dateng event sempet terlintas di kepala saya, tapi saya sendiri gak tau bisa hadir apa gak. Terlalu banyak rintangan. Yah moga-moga aja bisa dateng deh minimal salah satu, hiks.

  1. Konser lagu2x anime (diinvite oleh IKu)
    NUS, 1 May 2010
    status: gak dateng (udah lewat malahan ^^")
    pro: jelas, saya gitu =P will I miss events like this? Di singapore jarang euy bisa tau ada acara anime dan J-culture gini. Apalagi konser. Lagu jepang lagi. Dan NUS biasanya konsernya bagus.
    cons: saya masih ada paper 2, 22nya bikin stress (satu SUSAH, satunya lagi hafalan semua). Dan sehari sebelumnya (30 malem) meeting exco sampe jam 3 pagi.. Astaga... Akhirnya keesokan harinya lebih stress lagi karena saya bangun past afternoon (terlalu teler dan tipsy kebanyakan nyemil lays) dan harus ngebut belajar.
  2. Makan2x di ein deutsches Restaurant (diadakan dan diinvite oleh seorang teman di kelas jerman)
    Sebuah restoran Jerman, awal Mei 2010
    status: ga ikut kayaknya
    pro: kapan lagi ngumpul ama sesama anak Indo yg blajar jerman..
    cons: ga punya duit, pas lagi ada acara (rencananya bersamaan dengan waktu ETG - Exam Thanksgiving ISCF) tapi ga tau juga kalo ganti tanggal..
  3. Outing PINTU Scrabble
    Singapore, entah kpn
    status: kpn aja blm jelas..
    pro: ya.. sekali-sekali lah..
    cons: tanggalnya aja belum jelas, dan ada kemungkinan pulang Indo tanggal2x segitu.
  4. Thomas-Uber Cup 2010
    KL, MY, 9-16 May 2010.
    status: gak jelas.
    pro: kapan lagi nonton bulutangkis live.. Dan TUC kan euphoria sekali. Jd ingat yg di senayan 2 tahun lalu, temen2x dan guru2x saya heboh sekali di sekolah padahal lagi UAS. Trus blm tentu bs nonton juga (even broadcast nya) krn di singapore blm tentu disiarin, paling livescore. Lebih seru nonton kan =P bisa liat serunya pertandingan. Trus bisa ketemu atlet. Jiahaha. Pengen ketemu Lin Dan ama Wang Yi Han ama Wang Lin terus nyorakin biar team nya kalah =P Dan ketemu dan nyemangatin atlet2x Indo tentunya =P
    cons: 1. Ga tau gimana kesana dan gimana disana. Ga enak numpang ama temen2x Malaysian, udah gitu gw ga yakin siapa yg rumahnya di KL. 2. Kalo cm mau ketemu pemain Indo sih dateng aja Aviva, palingan juga ikutan. 3. Nggak ada Lee Yong Dae di team Korea (saya ga segimananya sih ama nih orang, tp kalo bisa foto2x ama dia, banyak yg bakal iri. hihihi). 4. Simply nggak punya duit, dan memilih pulang Indo kalo research blm mulai. Kalo research udah mulai berarti baru bisa berangkat Jumat malem dan besoknya nonton final.
  5. Aviva Singapore Open Super Series 2010
    (should be) Singapore Indoor Stadium, sometime in June.
    status: PENGEN~
    pro: sudah disebutkan di atas. Lagipula rumah tante saya deket situ, jadi kalo udah kemaleman bisa nginep, paling ga bisa pay a visit.
    cons: kalo lagi sibuk dan PPIS ga offer subsidized admission ticket. (tapi tetep mau beli sih)
  6. AGM NTU-ISCF 2010.
    NTU, Minggu depan.
    status: confirmed.
    pro: langkah akhir exco: LPJ - demisioner. huahuahua.
    cons: pembahasan lama (apalagi tujuan tahunan), di-bombard, kalo floor nya rese ntar LPJ ga diterima. Tapi kan tetep demisioner ya? hahaha.
  7. Pulang Indo
    saat tidak sekolah dan tidak nge-lab.
    status: ayo prof, kapan researchnya?
    pro: yah... masih tanya?
    cons: sapa tau mau extend nge-lab. bwakakaka.
  8. GPA bagus.
    website NTU, akhir May.
    status: dikejar dengan cucuran darah dan air mata.
    pro: siapa yang gak mauuuuuuuu.....
    cons: bisa nggak?

mudah mudahan tercapai.. (terutama 3 nomor terakhir, hihihi).

mood: still exam period. dan meleleh karena udara yang panas dicampur dengan thermoDIE.

4 comments:

Herry -- HgS said...

Scrabble outing ga dimasukin? :p

Achelle said...

hmm iya deh dimasukin =D

Indra said...

Cel, konsernya bagus loh :P (nyolot mode: on) hahaha. Banyak lagu yang gw kurang familiar sih, tapi overall ok lah.

Eh yang Thomas Cup, si Je-Tan (kenal ga sih?) pergi ke malay sono, coba tanyain kalau u mau pergi. Katanya dia beli tiket semifinalnya gitu. Mahal gila2an, gw lupa berapa, pokoknya 3x harga di Indo :(:(:(

Achelle said...

je-tan = jesisca tandi? *gw ga familiar dgn singkatan2x ny* harap dibenarkan jika salah. tp gw jg research jg senen-jumat.. jumat itu pas semi. harga tiketnya sadis lah.. gw udah liat, student price RM18 cm ada pas prelim. laennya sampe 70an RM gt. kayaknya gw nunggu aviva SO aja deh >.<