Tuesday, May 4, 2010

thermoDIE is DEAD

yaaaa live (siaran langsung) setelah berakhirnya nasib thermoDIEnamics di semester ini!~

Perasaan:
1. encok
2. keringetan

Hari yang panas karena musim kemarau ini bertambah panas karena paper physical chemistry aka thermoDIE yang mengeluarkan banyak heat. Baru kali ini sebulan memecahkan rekor tagihan air-con sebanyak tujuh puluh ribu rupiah (in conversion).

Dan karena exam nya open book, saya membawa textbook yang saya pinjam dari senior setebal 5 cm.
I need salonpas. really.

Tapi saya bersyukur sih kalo papernya udah bisa selesai. Really see God's guidance today =) Bisa ngerjain dengan tenang walaupun bingung. Uh anyway kalkulator saya tiba2x rusak (mati-nyala-mati-nyala gitu) pas exam lab, benar2x bikin hati tdk tenang (walaupun akhirnya selesai dengan cucuran darah dan air mata *terharu*). Bersyukur kalo junior saya (anak 1st year) sudah selesai exam jadi kalkulatornya bisa dipinjam, bwakakaka.

Lastly,
saya sudah mengorbankan banyak hal (termasuk waktu belajar pelajaran lain) gara2x ini. Sampe kebut2x an ngafalin defense science ama si HSS sampe setengah 2 pagi pas hari H. It's all because of physical chem dan entre + HW super ampas. Kalo sampe ini ga dapet bagus ....

Hopefully my effort will not be a waste.

2 comments:

Indra said...

Hahahaha. Mantap dah. Semoga bagus deh paper u. Thermo memang selalu bikin DIE..

Achelle said...

didoakan aja ya ndra. gw banyak salah konyol... *aduh kayaknya semester ini gw ancur beneran* tapi gw setuju ama kata2x terakhir lo =D