Monday, June 21, 2010

Portugal 7-0 North Korea

Match yang sebenernya ga gitu gimana, cuma perolehan skornya yang menandakan kalo emang ada apa-apa ^^"
Untung belum ngalahin nyampahnya Jerman 8 tahun lalu ke gawang Arab Saudi, 8-0.. gawat.

Kalo beritanya, pasti sudah beredar dimana-mana, ga perlu di-post lagi. 3 gol dalam waktu 7 menit pasti sudah cukup jadi top post dimana2x. 7-0 dengan 6 gol di half-time kedua, berarti rata2x ada 1 gol setiap 7.5 menit (ga itung additional time, kalo itung, berarti 1 gol setial 7.83 menit)

Setelah match tadi saya pergi ke tempat temen buat ambil barang. Di perjalanan pulang, saya ketemu 2 orang. Yang satu baru pulang kerja, yang satunya lagi menyambut dengan uluran tangan terbuka *lho?*
Si bapak yang baru pulang kerja bilang:
"Portugal, 7-0 right? Yes I watched it. I watched for 10 minutes and saw 3 goals."

Beruntungnya Anda, Mas, menonton match yang tepat. 10 menit saja bisa liat 3 gol.

Saya sendiri juga beruntung. Tadinya saya berniat nonton match ini dari awal sampe abis. Tapi karena mata ini lagi ga bisa diajak kompromi meskipun udah disogok pake video ariel-luna-tari, dan pulau kapuk lebih menyenangkan daripada lapangan hijau ^____^ jadilah saya tertidur setelah gol pertama (dan si streaming bapuk juga sudah membuat saya baru mulai nonton 7 menit setelah kick-off.. swt!!).
Saya bangun beberapa menit kemudian, melihat temen saya nge-nudge di msn, kemudian meng-klik tab streaming bola untuk melihat.... gol kedua ^^ yeah. Ga ada gol terlewatkan. Meskipun gol keempat dan ketujuh terjadi saat saya lagi meleng.

Saya ucapkan selamat (meskipun tdk rela) kepada CR (entah CR7 atau 9, bingung lama2x mana yg bener) yang sudah mencetak gol setelah masa kebuntuan setelah Euro 2008!

Sekarang jadi mencemaskan Perancis. Dan Jerman.

Btw, yang video itu cuma bercanda. Saya ga pernah nonton videonya, for sure. Belum mencapai tahap se-kepo itu untuk sebuah tiga buah video klip fenomenal.

3 comments:

Kristo K said...

bukannya cuma dua klip ya?

Achelle said...

luna 2, cut tari 1 XD

Kristo K said...

luna 2 biji? 0_0